Ikan Laga Betina

Apa yang perlu dilakukan adalah dengan menyediakan induk yang berkualiti dan ready to breed. Cara mengenal ikan bersedia pembiakan ikan laga atau betta splendens sangat mudah tetapi mencabar.

Disebut Juga Ikan Laga Ini Sebab Ikan Cupang Jantan Suka Bertarung Bagaimana Dengan Betina Tribun Batam

Bee one services 6 713 views.

Ikan laga betina. Untuk tujuan mengawan ikan laga jantan dan betina akan diletakkan di dalam bekas yang sama selama kira kira dua hingga tiga hari dan proses mengawan dipastikan berlaku apabila ikan laga betina menjauhkan diri dari ikan laga jantan. Cara cara mengenali ikan laga betina yang sudah matang full review duration. Enjoy the videos and music you love upload original content and share it all with friends family and the world on youtube.

Cara cara mengenali ikan laga betina yang sudah matang full review duration. Simpan gambar ikan laga paling cantik semaunya untuk wallpapers hp pc komputer hp android iphone tab atau tablet yang dapat. Gambar ikan laga betina.

Ikan cupang betina pada tubuhnya akan timbul corak corak vertikal ketika sudah pada masa siap kawin sedangkan pejantan tidak. Biasanya cupang betina yang sudah siap kawin berusia para. Kekuatan buih ini tidak.

Ikan korang jenis mne. Saiz ikan laga jantan selalunya saiz sdikit besar dari betina dn betina sedikit kecil tubuhnya klu besar tuhh biasa arr obeseti larr. Berikut adalah gambar perbedaan dari ikan cupang betina dengan ikan cupang jantan.

Bee one services. Ini boleh dinilai dengan ikan laga jantan membuat buih di atas permukaan air manakala si betina akan mempunyai bonjolan putih di bahagian bawah perut dan badan yang berbelang menegak apabila terlihat si. Cara badol kawin kan ikan laga.

Awalnya buih ini terlihat transparan betta lovers buih akan terlihat dengan ciri ciri telur ikan cupang yang berbentuk bulat bulat kecil berwarna putih dan tidak lagi transparan betta lovers. Ketika ini ikan laga betina akan diasingkan dan ikan laga jantan akan dibiarkan menjaga telur telur ikan tersebut di dalam buihnya sehingga menetas iaitu kira. Untuk menaruh telur yang sudah dikeluarkan oleh ikan cupang betina dengan proses ikan cupang betina setelah bertelur maka cupang jantan akan memunguti dan memasukanya ke buih.

3 karin bulan halfmoon betta karin bulan boleh dilihat terus kepada ekornya karin ini mempunyai ekor yang benrtbentuk separuh bulan penuh.

The Golden Dragon Betta Fish Betta Pet Fish

Kv01vxnyzwrifm

Wallpaper Ikan Cupang Keren Ikan Cupang Betta Ikan Akuarium

Jual Cupang Vietnam Murah Harga Terbaru 2020

Cara Ternak Ikan Cupang Dari Memilih Induk Sampai Panen

Kenapa Telur Cupang Gagal Menetas Ini Faktor Faktor Penentunya Gerava Ikan Hias Burung Kicau Kucing Anjing

Ayam Bangkok Petarung Jumbo Besar Berangkat Ke Lamongan Youtube Youtube Lamongan

Betina Utk Dijual 17 1 2018 Pm Or Malaysia Betta Fish Ikan Laga Malaysia Facebook

Terokai Kehidupan Ikan Laga Ketahui Jenis Jenis Ikan Laga

Tips Memilih Betina Ikan Cupang Untuk Pemijahan Youtube

Wallpaper Ikan Cupang Ikan Cupang Hias Koi Plakat Fancy Giant Halfmoon Rosetail Ikan Cupang Ikan Gambar

Perbedaan Ikan Cupang Betina Hias Dan Ikan Cupang Betina Aduan Youtube

Cupang Betina Dulu Nggak Laku Sekarang Diburu Di 2020 Betina Betta Avatar

6 Ikan Yang Bisa Disatukan Dengan Cupang Dunia Fauna Hewan Binatang Tumbuhan Aquarium Ikan Ikan Binatang

Dengan 5 Tips Ini Budidaya Ikan Cupang Menjadi Mudah Pak Tani Digital

Betta Cerita Kita

Cara Beza Ikan Laga Jantan Betina Youtube

Mengenali Jantina Ikan Laga Jantan Dan Betina

Panduan Lengkap Cara Merawat Ikan Hias Buntal Kerdil Air Tawar Dunia Fauna Hewan Binatang Tumbuhan Binatang Hewan Ikan


LihatTutupKomentar
close
">