Ikan Laga Halfmoon Blue

Dunia ikan hias semakin ramai dengan kehadiran ikan cupang yang dulunya dikenal sebagai ikan laga atau ikan aduan. Ikan cupang halfmoon blue fancy red white rimrp150 000.

Blue Rim Marble Betta Fish Tank Betta Fish Betta

Jual ikan cupang halfmoon blue lace hm55.

Ikan laga halfmoon blue. Makanan yang biasa diberikan adalah kutu air cacing darah cuk dan sebagainya. Bahkan hingga ke bagian wajah dan kepala. Salah satunya yang populer adalah ikan cupang halfmoon yang juga berasal dari species betta splendens yang kemudian.

Ikan cupang halfmoon fancyrp80 000. Ciri ciri ikan cupang blue rim beserta harganya ciri ciri ikan cupang blue rim yaitu tubuh dan ekor memiliki warna dasar putih sedangkan dibagian ujung ekor sirip dan dasinya berwarna sedikit warna biru tua. Ikan cupang halfmoon blue lace ini memiliki ukuran size m saat ikan di foto dan sangat memungkinkan lebih besar lagi jika kita rawat secara baik.

Ikan cupang halfmoon adalah salah satu jenis ikan cupang yang memiliki ekor dan sirip yang simetris menyerupai bentuk setengah bulan. Memiliki warna dominan biru dan hitam. Ikan cupang halfmoon fancy blue hm fancy betta fishrp99 000.

Meski rata rata halfmoon blue berwarna biru tetapi tetap ada perbedaan yang membuatnya dibagi menjadi beberapa golongan. Ikan cupang hias halfmoon hm jantan male medium murah nemo koi fancyrp130 000. Ikan cupang halfmoon adalah ikan cupang yang memiliki sirip seperti bentuk dari separuh bulan.

Makanan ikan ini sebenarnya tidak ada perbedaan dengan makanan ikan cupang lainnya. Ikan cupang hm halfmoon fancy dragon m 001 grade betta fishrp299 000. Perbandingan pemberiannya yaitu satu tetes methyline blue untuk enam liter air.

Nama ikan cupang halfmoon ini diyakini pertama kali diberikan. Semakin berkembangnya variant atau strain yang dihasilkan pada ikan cupang semakin melambungkan harga jual ikan cupang terutama untuk ikan cupang hias. Very aggresive and territorial.

Serupa dengan blue tipe jenis pada halfmoon red pun memiliki ciri fisik. Mempunyai kedokan sehat dasi lurus mental berani tubuh proporsional dan sisik mengkilap. Contohnya blue solid yang mana seluruh bagian ikan terlihat berwarna biru tanpa ada sedikit pun gradasi.

Ikan yang berjenis plakat ini awalnya ditemukan oleh peternak di thailand lalu para peternak di indonesia mulai membelinya dan menernaknya sendiri. Beautiful finnage full 100 flare. Youtube buy in lazada lazada.

Ikan cupang halfmoon blue poto di atas adalah sample warna yang dikirim sesuai dengan iklan dan tidak jauh asli dari gambar ekor lebar dan rapih kualitas ikan selalu kami utamakan selagi iklan ada barang ready dan apabila stock kosong habis makan akan kami gudangkan silahkan di order ya bos ada harga ada qualitas jangan tergiur dengan harga murah tapi qualitas tidak memuaskan.

1001 Tipe Jenis Nama Ikan Laga Crowntail Dan Cupang Plakat Halfmoon Betta Splendens Aceh

Wallpaper Ikan Cupang Keren Ikan Cupang Betta Ikan Akuarium

Jual Ikan Cupang Baby Giant Mustard Gas Bgt5 Betta Id Ikan Cupang Betta Ikan

Elephant Ear Halfmoon Bettas Are Freshwater Fish Known Best For Their Beautiful Fins Colors Shop Elephant Ear Halfmoon Betta Halfmoon Betta Betta Betta Fish

Variasi Ekor Ikan Laga Betta Village Betta Ikan Cupang Hewan

Ikan Laga Malaysia On Instagram Dumbo Hm Mur Mur Sempena Christmas Pm If Interested Bongkeylaga Bettafish Be Betta Fish Fish Pet Betta

Jenis Ikan Cupang Hias Termahal Ikan Cupang Betta Ikan

Live Betta Fish Male 034 Royal Fancy Blue Marble 034 Ot10 Rare Find Texture

Betta Fish Aquarium Tankmates Betta Fish Types Betta Fish Tank Betta Fish

Jenis Jenis Ikan Laga Wild Betta Youtube Betta Fish Betta Fish

Blue Hybrid Alien Avatar Be Betta Ikan Akuarium Ikan Hewan

Pin By Taylor Peapot On Betta Is Better Betta Fish Types Betta Aquarium Pet Fish

Pin On Aquarium Fish

Image Result For Ikan Laga Betta Fish Betta Fish Tank Betta

Gambar Picture Animated Wallpaper Images Betta Fish Animasi Dunia Ikan Cupang Sapawarga Ikan Cupang Ikan Betta

Ikan Laga Siam Siamese Fighting Fish Siamese Fighting Fish Betta Fish Fish

Blue Rim Marble Ikan Cupang Ikan

Ohmpk Blue Samurai Star Tail Male Betta Fish Betta Freshwater Aquarium Fish

Bt1 Siamese Fighting Fish Betta Fish Beautiful Sea Creatures


LihatTutupKomentar
close
">