Ikan Laga Gaint

Ikan korang jenis mne. Ikan laga femes dengan warna dan bentuknya yang unik.

Jenis Jenis Penyakit Ikan Cupang Giant Dan Gejalanya Betta Collector Ikan Cupang Betta Ikan

Panen ikan cupang koi fanci jenis giant assalammualaikum wr wb.

Ikan laga gaint. Giant betta fish 21 11 19 badol channel. Ikan cupang giant iinfoikan blogspot co id atau ikan cupang giant betta yang merupakan salah satu dari beberapa jenis ikan cupang yang mempunyai ukuran yang paling besar. Ikan cupang giant adalah jenis cupang terbesar dari ikan cupang lainnya.

Penternak ikan laga giant. Jenis nie memang tak jarang lagi kat malaysia. Atau ingin tahu gambar ikan laga kampung.

Ikan cupang giant berhasil dikembangbiakkan oleh pecinta ikan cupang thailand. Unsubscribe from badol channel. Ukurannnya bisa mencapai 12 cm jauh lebih besar dari ikan cupang pada umumnya yang paling hanya mencapai 5 cm 6 cm.

Ukurannya bisa mencapai 11 12 cm. Siapa sih yang tak kenal ikan laga salah satu jenis ikan hias yang mudah dipelihara. Meh2 tengok bwah nie.

Ikan laga sendiri masih dalam satu kategori ikan cupang namun para breeder mengelompokkannya bedasarkan kekuatan fisik yakni sangat tahan dan kuat. 3 karin bulan halfmoon betta karin bulan boleh dilihat terus kepada ekornya karin ini mempunyai ekor yang benrtbentuk separuh bulan penuh. Beberapa diantara nama ikan laga seperti betta.

Ikan laga jayen jenis ikan cupang aduan terganas jenis ikan cupang giant jenis ikan cupang koi jenis ikan cupang yang mahal jenis jenis ikan cupang dan gambarnya jual beli ikan cupang bogor jual burayak cupang giant katalog ikan cupang manfaat ikan hias. Jenis ikan ini dapat di ketahui dengan memiliki ukuran panjang bisa mencapai lebih dari 11 cm. Halfmoon yang sempurna mempunyai ekor yang berbentuk separuh bulan 180 darjah.

Bantu like komen subscribe dan menangi hadiah ikan giant sampai ke rumah anda. Sejarah ikan ini yaitu pertama kali dikembangkan oleh mr athapon dan putranya mr natee pada 1999 kedua breeder tersebut berasal dari negara thailand. Ikan cupang giant dikembangkan dari ikan cupang plakat yang disilangkan dengan ikan cupang jenis lainnya.

Dengan ukuran sebesar ini banyak juga pecinta ikan hias yang membicarakannya. Ikan laga giant di shah alam. Video kali ini saya menceritakan tentang panen ikan cupang warna koi fanci dari jenis gia.

Subscribe subscribed unsubscribe 27 5k. Meskipun mempunyai ukuran tubuh yang besar akan. Pada kesempatan kali ini kita akan belajar dari mana sebenernya warna avatar ini tercipta dan kenapa bisa harganya mahal.

Sangking mahalnya bahkan jika ada seller yang menjual jenis avatar ini sepasang 500 ribu saja masih dipertanyakan. Karena pada umumnya di usia 3 5 bulan ikan jenis giant betta mulai malas untuk bergerak dikarenakan ukuran tubuhnya yang besar.

Image Result For Ikan Laga Betta Fish Siamese Fighting Fish Freshwater Aquarium Fish

Alien Crowntail Betta Betta Betta Aquarium Betta Fish Types

Dunia Cara Ternak Hewan Peluang Usaha Sampingan Usaha Ternak Ikan Laga Menguntungkan Ikan Cupang Betta Ikan

Saadson S Betta Fish Pembiakan Ikan Laga 6

Ikan Cupang Halfmoon Salamander Hm28 Warna Dominan Merah Kondisi Ikan Sehat Tubuh Proporsional Dan Sirip Ikan Balance Ikan Cupang Betta Ikan Cupang Ikan

Omg Amazing Giant Betta Fish Fighting

Jual Ikan Cupang Giant Copper Solid Gt14 Betta Id Ikan Cupang Betta Ikan

Pin Oleh Gena Gill Denham Di Bettas Aquariums Ikan Cupang Ikan Betta

Betta Splendens Siamese Fighting Fish Betta Fish Types Betta Siamese Fighting Fish

Knowing All Types Of Betta Fish By Tail Pattern And Color With Photo And Description Peces De Acuario Pez Mascota Pez Betta

Inilah Perbedaan Ikan Cupang Hias Mahal Dan Cupang Aduan Betta Collector Ikan Cupang Ikan Betta

Jenis Jenis Ikan Laga Wild Betta Youtube Betta Fish Betta Fish

Fighter Fish Big Giant Betta Vs Wild Betta Fish Fight

Pin By Alamsyah On F I S H Betta Fish Betta Siamese Fighting Fish

Ohmpk Blue Samurai Star Tail Male Betta Fish Betta Freshwater Aquarium Fish

Pin By Arewa Ariyo On Betta Pet Fish Freshwater Aquarium Fish Koi Betta

Jenis Ikan Cupang Hias Termahal Ikan Cupang Betta Ikan

Aquabid Com Fancy Crowntail 600607 Betta Betta Fish Betta Fish Tank

Jual Ikan Cupang Baby Giant Mustard Gas Bgt5 Betta Id Ikan Cupang Betta Ikan


LihatTutupKomentar
close
">