Ikan Laga Dan Ikan Guppy

Teyn teyn 28 10 11 2 54 am. Ikan guppy ini bukanlah ikan asli indonesia namun ikan guppy ini berasal dari amerika tengah dan selatan.

Geng Ikan Hiasan Ikan Guppy

Yuk kita simak dulu jenis jenis ikan guppy dan harga lokal mereka.

Ikan laga dan ikan guppy. Ikan guppy aoc any other color ikan ini mencakup semua jenis bicolor yang tidak sesuai di kelas icga delta. Salah satu jenisnya yaitu red albino delta. Laga dan guppy lain ek.

Sungguh kagum ikan guppy ini masih survive di kalangan predator tu haaaha. Ikan laga dan ikan guppy malaysia tumpat. Let me introduce my little bizness ikanlaga guppy xtually baru jer berjinak jinak dengan ikan laga nie semua sebab my beloved hubby minat sangat dengan ikan mulanya nak buat hobi jer ternak ikan laga ni tapi disebabkan ikan laga ni semakin membiak dan dapat banyak permintan dan semangat dari kawan kawan jadi mulalah join bisness ni.

Apa itu ikan guppy habitat dan makannnya. Berbeda dengan ikan discus hewan ini memiliki warna tubuh yang beragam dan unik. Ikan guppy boleh diletakkan dalam akauarium yang sama.

Kisaran harga ikan guppy ini sekitar rp 50 000 saja untuk ikan ikan dewasa. Hewan ini yang termasuk kedalam family poeciliidae dan mempunyai nama ilmiah poecilla reticulate. Warna ikan guppy juga sangat menarik dan ada yang warna seakan ikan laga.

Kalau akak main petik je cakap ikan laga haha. Ikan guppy ini merupakan ikan yang mudah untuk berkembang biak masa kehamilannya rata rata 28 hari dan bergantung pada suhu dari air. Penglihatannya tidak begitu bagus mungkin karena pengaruh pigmen di matanya juga.

Dari namanya sendiri sudah tergambarkan bahwa ikan ini memiliki tubuh yang istimewa. Ikan guppy platinum half moon dragon. Mereka memiliki warna lain tetapi matanya tetap putih.

Ikan ini juga tidak bertelur saat. Ya ikan ini. Sesuai dengan namanya ikan ini berasal dari moscow rusia.

Mizztina 28 10 11 8 23 am. Ikan laga ikan guppy harga borong. Untuk menjaga telur ikan laga lebih complex atau.

Ikan guppy jantan mempunyai ukuran 2 cm sampai 3 cm dan ukuran ikan guppy betina lebih besar yaitu 4 cm sampai 5 cm. Jenis ikan guppy albino. Diataranya ada yang berwarna coklat hitam kuning hijau merah biru atau mix.

Adik aku dok bela ikan laga. Namun ikan ini juga ada jenis albino yakni ikan yang sekujur tubuhnya warna putih namun bentuk tubuhnya. Warna biru tua yang eksotis pun menarik perhatian para kolektor ikan.

Cik ten10 28 10 11 9 48 am. Taufiq arifin a k a. Takotlah tengok ikan ni.

Makin banyak corak warna makin menarik akurium kita. Ikan guppy lebih mudah dibiakkan berbanding ikan laga kerana ikan guppy beranak manakala ikan laga bertelur. Ikan ini memiliki warna yang cantik dengan pola yang unik dan yang paling menarik dari ikan guppy jenis ini adalah warna ikan ini yang menyala nyala jika terkena paparan cahaya.

Morfologi dan klasifikasi ikan guppy. Keistimewaan ikan guppy ialah dia beranak dan membiak dengan cepat sekali belilah 5 pasang dan letak dalam aquarium anda dalam masa 5 bulan pasti penuh aquarium tu saya pun ada bela ikan quppy ni tapi cuma lepas dalam kolam besar depan rumah saja bercampur gaul dengan ikan besar talapia sepat patin. Selain itu juga guppy mempunyai keunikan dari bentuk.

Ikan ini terkenal dengan warna birunya yang menawan di sekujur tubuhnya. Warna umum dari guppy albino ini yaitu kuning putih dan merah.

Cara Beza Ikan Laga Jantan Betina Youtube

Pin On Assignment 1

Jenis Dan Nama Ikan Laga Malaysia S B I Betta Fish Farm Facebook

Perbezaan Antara Guppy Grade Dan Guppy Biasa Ramadhan Guppy Dan Betta Farm Rgbfarm

Kiambang Kecil Ikan Laga Dan Ikan Guppy Shopee Malaysia

Ikan Laga Dan Guppy About Facebook

Cara Menjaga Ikan Laga Dengan Baik Dan Betul Tarahap

Sesi Bergambar Dengan Ikan Kita Kasi Ikan Laga Dan Ikan Guppy Malaysia Facebook

Fakta Ringkas Tentang Ikan Laga Dan Ikan Gapi Youtube

Mengenal Perbedaan Ikan Cupang Hias Dan Aduan Serta 6 Jenis Yang Paling Laris Dunia Fauna Hewan Binatang Tumbuhan Ikan Cupang Ikan Betta

Mengenali Jantina Ikan Laga Jantan Dan Betina

Ikan Guppy Vs Ikan Laga Youtube

Pin Di Creation At Its Finest

1001 Tipe Jenis Nama Ikan Laga Crowntail Dan Cupang Plakat Halfmoon Betta Splendens Aceh

Jenis Jenis Ikan Laga Wild Betta Youtube Betta Fish Betta Fish

Ikan Laga Dan Ikan Guppy Malaysia Tumpat Facebook

8 Makanan Terbaik Ikan Laga Dan Guppy Youtube

Ikan Laga Dan Ikan Guppy Malaysia Videos Facebook

Ikan Laga Blue Rim Pair Everything Else Others On Carousell


LihatTutupKomentar
close
">