Ekor Ikan Laga

Sirip atau ekor ikan betta seolah olah menjadi lebih pendek dan lebih pendek atau ekornya seolah olah jatuh dan terdapat warna hitam atau merah di tepi sirip ekor betta ini. Jenis ikan laga mahal gambar variasi jenis ekor ikan laga cara buat kutu air tanpa starter cara ternak kutu air moina cara membuat kutu air buatan menggunakan yis penjagaan ikan laga 10 tips cara menjaga ikan laga dengan betul perkongsian dari bam betta ikan laga adalah antara ikan peliharaan yang tidak ikan laga baca lebih lanjut.

Ikan Cupang Halfmoon Salamander Hm28 Warna Dominan Merah Kondisi Ikan Sehat Tubuh Proporsional Dan Sirip Ikan Balance Ikan Cupang Betta Ikan Cupang Ikan

Tail rot or fin rot ekor atau sirip mereput simtom.

Ekor ikan laga. Selamat datang ke halim bettastuta channel. Ikan nie boleh dikenal pasti terus dan mudah dibezakan seperti gambar diatas. Ikan laga nie mempunyai ekor yang memanjang seperti langsir veil.

Antaranya ialah single ray double ray double double ray dan king crowntail. Ekor ikan hias cupang akan tumbuh dengan sendirinya. Warna mungkin pudar pucat.

Air yang kotor akan menyebabkan bakteria dan partikel partikel merbahaya merebak dalam air rawatan. Salah satu hobi saya yang terkini bela ikan laga ekor kembang atau half moon beta sebelum ini saya dah pernah ceritakan mengenai ikan laga half moon ini yang sememangnya ada banyak warna yang cantik cantik. Ekor ikan laga adalah antara aset penting yang ada pada ikan laga malah ekornya juga adalah nilai utama dalam penampilan ikan laga itu sendiri.

Kalau anda seorang penggemar ikan laga tentu takkan lekang mata melihat kecantikan ikan laga ekor kembang half moon beta ini. Tukar air 100 2. Terdapat banyak sebab yang menyebabkan ekor ikan laga mengalami kerosakan jadi sangat penting bagi pemilik ikan laga untuk.

Pengenalan ep 2. Mengganti air setiap hari adalah hal yang harus sobat lakukan jika ingin ekor ikan hias cupang yang sobat. Mengobati sirip cupang yang rusak ikan cupang adalah salah satu ikan hias yang banyak sekali dikembalikan ini dinikmati keindahan siripnya mulai dari ekor sirip atas sirip bawah sampai dasinya.

Namun ada beberapa cara yang bisa sobat lakukan jika ingin ekor ikan hias cupang bagus dalam keadaan bagus ataupun pernah terluka ekornya yuk simak lengkapnya 12 cara merawat ikan hias cupang agar ekornya bagus. Crowntail merupakan ikan laga yang mempunyai ekor yang tajam dan bercabang. Karin nie datang dalam banyak jenis dan mudah dikenalpasti saiz ikan nie 2 kali ganda besar dari ikan normal.

Jika bahagian ekor ikan laga mengalami kerosakan atau terkoyak maka ia sangat memberi kesan kepada keterampilan ikan laga. Doubletail dt doubletail. Walaupun bergitu crowntail yang berkualiti mestilah mempunyai ekor belakang dengan bukaan 180 darjah.

Biasa saiznya 2 5inch dan keatas. Kenapa bela ikan laga adalah hobi yang baik ep 3. Untuk membuat ikan cupang yang memiliki sirip yang baik tentu diperlukan perawatan dan kesabaran dalam memeliharanya.

Mudah dijumpai dikedai ikan. Delta betta superdelta sd delta mempunyai ekor yang. Terdapat pelbagai jenis variasi pada ekor crowntail berdasarkan jumlah tulang atau cabang yang dihasilkan.

Ikan laga red koi galaxy.

Get More Hd Free Images Http Www Hd Freeimages Com Betta Fish Betta Pink Fish

Betta Splendens Sziami Harcoshal Betta Fish Types Betta Fish Betta

Jay Loo Betta Fish Betta Beautiful Fish

Pin Oleh Gena Gill Denham Di Bettas Aquariums Ikan Cupang Ikan Betta

14 Jenis Ikan Cupang Aduan Dan Hias Terbesar Di Dunia Satria Baja Hitam Ikan Cupang Betta Ikan

Pin Oleh Andi Muh Di Cupang Di 2020 Ikan Cupang Binatang Ikan

Pin Di Creation At Its Finest

Cara Mudah Untuk Mengenali Jenis Jenis Ikan Laga Bagi Mereka Yang Baru Berminat Untuk Membela Pets Fish Fish Pet

Pin On Betta World

Fccp Show Off On Instagram Fccp Ku Tunggu Dengan Sabar Boleh Like Komen Tapi Tolong Jangan Ditanya Fccp Cupanghias Cu Betta Ikan Cupang Ikan

Alien Crowntail Betta Betta Betta Aquarium Betta Fish Types

Mengenal Perbedaan Ikan Cupang Hias Dan Aduan Serta 6 Jenis Yang Paling Laris Dunia Fauna Hewan Binatang Tumbuhan Ikan Cupang Ikan Betta

Paling Bagus 24 Gambar Wallpaper Ikan Cupang Ikan Cupang 3d Wallpaper For Android Apk Download Wallpaper Ikan Cupang For Android Apk Di 2020 Betta Ikan Cupang Ikan

The Most Expensive Betta Fish Nice Betta Thailand Co Ltd Betta Fish Betta Breeding Betta Fish

Pin By Taylor Peapot On Betta Is Better Betta Fish Types Betta Aquarium Pet Fish

Black Copper Dragon Fancy Male Hmpk Betta Betta Fish Fish Pet

Variasi Ekor Ikan Laga Betta

Daftar Harga Ikan Cupang Terbaru 2019 Ikan Cupang Ikan

Variasi Ekor Ikan Laga Betta Village Betta Ikan Cupang Hewan


LihatTutupKomentar
close
">