Jenis Nama Ikan Laga

Penjagaan ikan laga air yang sesuai untuk ikan pelaga adalah air yang bebas klorin. Siapa sih yang tak kenal ikan laga salah satu jenis ikan hias yang mudah dipelihara.

1001 Tipe Jenis Nama Ikan Laga Crowntail Dan Cupang Plakat Halfmoon Betta Splendens Aceh

Spesis ikan laga betta liar yang asli 73 spesis ikan betta ini adalah spesis ikan betta liar wild betta.

Jenis nama ikan laga. Jenis jenis ikan laga betta fish halfmoon betta bulan hm karin bulan boleh dilihat terus kepada ekornya ikan ini mempunyai ekor yang berbentuk separuh bulan penuh. Air tapis dan air yang di masak sesuai untuk ikan laga kerana air ini tidak mengandungi klorin. Ikan pedang atau yang juga dikenal dengan nama swordfish adalah jenis ikan hias terindah yang mudah dipelihara.

Imbellis dan halfmoon banyak kat malaysia ini kalau kat kedai mesti jumpa punya la spesis ini. Ekor betta dari jenis ini ada 2. Boleh lihat pada.

Kebanyakan adalah berasal dari hutan dan paya tropika di sekitar asia tenggara. Berbagai nama nama ikan pelaga aduan seperti ikan laga liar ikan pelaga aduan ini banyak sekali terdapat di persawahan atau rawa rawa ikan cupang betta fish drangon atau cupang plakat banyak sekali jenis2 nya seperti halfmoon plakat dragon black atau lain nya di balik nama2 ikan cupang plakat ada juga nama nama ikan cupang lainnya yaitu ikan cupang crowntail atau pelaga sisir yang cantik. Saat ini tulisan yang tersaji di hadapan pembaca ini merupakan penyebutan secara umum jenis ikan laut.

Double tail atau lebih dikenali dengan nama dt betta. Jenis ini ada pelbagai. Ikan laga femes dengan warna dan bentuknya yang unik.

Antara jenis ikan pelaga ialah betta splendens ikan laga siam betta imbellis ikan mengkaring dan trichopsis vittata ikan sempilai selain itu ikan pelaga juga dikenali dengan nama ikan pelaga. Ditemui dikawasan asal mereka. Meh2 tengok bwah nie.

Beberapa diantara nama ikan laga seperti betta. Ikan korang jenis mne. Jenis ini boleh dilihat pada bahagian ekornya.

3 karin bulan halfmoon betta karin bulan boleh dilihat terus kepada ekornya karin ini mempunyai ekor yang benrtbentuk separuh bulan penuh. Halfmoon plakats vieltails long tails wild types imbellis. Untuk memelihara ikan pedang kamu juga tidak perlu repot repot kok sebab tidak perlu sebuah treatment atau perawatan yang istimewa.

Jenis nie memang tak jarang lagi kat malaysia. Halfmoon yang sempurna mempunyai ekor yang berbentuk separuh bulan 180 darjah. Nama yang diberikan kepada kebanyakan spesis betta liar ini adalah berdasarkan mereka yang mula mula menemui spesis ikan laga.

Cukup aquarium dan pelet. Atau ingin tahu gambar ikan laga kampung. Jenis jenis ikan laga atau betta assalamualaikum dan salam sejahtera.

Bila sebut double pun dah jelas kan. Ada pula ikan laut yang hidup diperairan dangkal ada pula yang hidup dilaut yang dalam. Ikan laga sendiri masih dalam satu kategori ikan cupang namun para breeder mengelompokkannya bedasarkan kekuatan fisik yakni sangat tahan dan kuat.

Contoh contoh jenis ikan laga jenis jenis ikan laga crowntails. Ikan pedang memiliki ciri khas warna merah dan sirip yang lancip memanjang layaknya pedang pada pejantan dari jenis ikan ini. Posted by unknown at 7 24 pm.

Ada halfmoon dt crowntail dt giant dan macam macam lagi. Share to twitter share to facebook share to. Deltas super deltas.

Halfmoon yang sempurna mempunyai ekor yang berbentuk 180 darjah.

Apakah Ikan Tidur Cari Tau Di Sini Dunia Fauna Hewan Binatang Tumbuhan Ikan Binatang Hewan

6 Ikan Yang Bisa Disatukan Dengan Cupang Dunia Fauna Hewan Binatang Tumbuhan Ikan Hewan Binatang

Cara Merawat Ikan Goby Air Tawar Bumblebee Goby Dunia Fauna Hewan Binatang Tumbuhan Binatang Hewan Ikan

Cara Mudah Untuk Mengenali Jenis Jenis Ikan Laga Bagi Mereka Yang Baru Berminat Untuk Membela Pets Fish Fish Pet

Nama Binatang Dari Huruf C Nama Gambar Binatang Ikan Cupang Ikan Betta

Panduan Lengkap Cara Merawat Ikan Cupang Dengan Baik Dan Benar Dunia Fauna Hewan Binatang Tumbuhan Ikan Cupang Ikan Binatang

Pin Di Ikan

6 Ikan Yang Bisa Disatukan Dengan Cupang Dunia Fauna Hewan Binatang Tumbuhan Ikan Binatang Hewan

Pin Di Betta Spendless

Ikan Hias Berwarna Biru Blue Dolphin Moorii Dolphin Cichlid Dunia Fauna Hewan Binatang Tumbuhan Binatang Hewan Ikan

Panduan Lengkap Perawatan Ikan Guppy Endler Dunia Fauna Hewan Binatang Tumbuhan Ikan Binatang Hewan

Info On Betta From Splenden Complex Group Betta Fish Siamese Fighting Fish Cupang

Variasi Ekor Ikan Laga Betta Village Betta Ikan Cupang Hewan

Dunia Cara Ternak Hewan Peluang Usaha Sampingan Usaha Ternak Ikan Laga Menguntungkan Ikan Cupang Betta Ikan

Jenis Jenis Ikan Laga Wild Betta Youtube Betta Fish Betta Fish

6 Ikan Yang Bisa Disatukan Dengan Cupang Dunia Fauna Hewan Binatang Tumbuhan Aquarium Ikan Ikan Binatang

6 Ikan Yang Bisa Disatukan Dengan Cupang Dunia Fauna Hewan Binatang Tumbuhan Ikan Hewan Binatang

Kenapa Ikan Koi Sangat Mahal Ada Yang Mencapai 25 Miliar Dunia Fauna Hewan Binatang Tumbuhan Hewan Binatang Ikan

Panduan Lengkap Perawatan Ikan Guppy Endler Dunia Fauna Hewan Binatang Tumbuhan Hewan Binatang Ikan


LihatTutupKomentar
close
">