Jenis Ikan Laga Plakat

11302900209598 mohd fajiha no akaun. Ada juga ikan yang sengaja dikembangkan dengan tujuan agar ikan cupang memiliki tubuh yang besar dan menarik.

1001 Tipe Jenis Nama Ikan Laga Crowntail Dan Cupang Plakat Halfmoon Betta Splendens Aceh

Jenis jenis ikan laga plakat info.

Jenis ikan laga plakat. 7611044266 mohd fajiha powered by blogger. Karin plakat plakat betta ikan laga nie boleh dikenal pasti dengan sirip atas yang pendek dan sirip bawah yang memanjang. Berbagai nama nama ikan pelaga aduan seperti ikan laga liar ikan pelaga aduan ini banyak sekali terdapat di persawahan atau rawa rawa ikan cupang betta fish drangon atau cupang plakat banyak sekali jenis2 nya seperti halfmoon plakat dragon black atau lain nya di balik nama2 ikan cupang plakat ada juga nama nama ikan cupang lainnya yaitu ikan cupang crowntail atau pelaga sisir yang cantik.

Kebanyakkan penternak atau pembiak ikan laga. Ikan laga cupang plakat selamat pagi para pencinta binatang kali ini saya akan membahas tentang ikan cupang jenis plakat dunia ikan hias cupang saat ini semakin menarik dengan hadirnya jenis ikan cupang plakat. Jenis jenis ikan laga betta fish betta mfa jenis jenis ikan laga betta fish betta mfa.

Jenis jenis ikan laga betta fish halfmoon betta bulan hm karin. 013 9242737 email ke. Jenis jenis ikan laga apr 14 2014 di antara jenis yang popular ialah halfmoon plakat twotail long tail dan big ear.

Berbalik kepada topik di atas pelbagai ikan laga telah mendominasi pasaran hari ini tetapi beberapa jenis atau spesis tertentu yang menjadi permintaan dan perhatian ramai peminat ikan laga. Sehingga ikan cupang jenis ini dinamakan plakat halfmoon. Berikut ini adalah jenis ikan cupang plakat yang paling banyak diminati para penghobi ikan cupang beserta sedikit gambaran jenis dan harganya.

Plakat juda datang dalam bentuk halfmoon dan crowntail yang biru. Pada pertama kali ikan ini diperkenalkan di. Namun seiring perjalanan waktu banyak orang yang tertarik menjadikan ikan cupang sebagai ikan hias.

Oleh karena itu para. Awalnya ikan cupang hanya didominasi dengan ikan aduan. Plakat nie mempunya ekor yang membulat berbeza dengan hmpk.

Ikan ini dinamakan plakat giant. Di antara jenis yang popular ialah halfmoon plakat twotail long tail dan big ear. Selamat datang betta lover.

Subscribe my channel. Plakat merujuk kepada ikan laga berekor pendek. Halfmoon plakat hmpk halfmoon plakat mempunyai ciri yang sama dengan plakat namun mempunyai ekor yang berbentuk halfmoon seperti gambar.

Hye guys how are u today. Lahirlah ikan cupang plakat yang memiliki ukuran jauh lebih besar dibandingkan ikan cupang plakat lainnya dan tetap memiliki ciri khas ikan ini. Karena para breeder profesional biasa mendatangkan indukannya dari thailand vietnam dan negara.

Jenis ikan cupang plakat beserta gambar dan cirinya. Secara amnya terdapat dua jenis plakat untuk pertandingan iaitu traditional show plakat dan modern show. Jenis ikan cupang plakat giant ini oleh para penjual bisa dibilang jenis ikan cupang termahal karena pada saat pertama kali di perkenalkan serta dikonteskan di jakarta international dalam acara betta show 2007 di arena flora 2007 lapangan banteng jakarta pusat untuk harga cupang plakat giant ini dibandrol sekitar us 1 000 atau setara dengan rp 10 000 000 pada masa itu.

Kebanyakkan penternak atau pembiak ikan laga akan mengahwinkan sesama jenis sahaja contohnya halfmoon jantan dan. Tentunya kualitas performa serta line garis keturunan pun menentukan harga ikan cupang tersebut.

Blue Hybrid Alien Avatar Be Betta Ikan Akuarium Ikan Hewan

Panduan Lengkap Cara Merawat Ikan Cupang Dengan Baik Dan Benar Dunia Fauna Hewan Binatang Tumbuhan Ikan Cupang Ikan Binatang

Variasi Ekor Ikan Laga Betta Village Betta Ikan Cupang Hewan

Item Fwbettashmp1470667814 Red Dragon Hm Pk M 319 Ends Mon Aug 8 2016 09 50 14 Am Cdt Betta Fish Siamese Fighting Fish Betta

Jenis Jenis Ikan Laga Wild Betta Youtube Betta Fish Betta Fish

30 Gambar Kartun Ikan Cupang Halfmoon Ikan Laga Picture Animated Wallpaper Images On Betta Fish Download Jenis Ikan Cupang Palin Di 2020 Gambar Ikan Cupang Kartun

Saadson S Betta Fish Pembiakan Ikan Laga 6

Aquabid Com Fancy Crowntail 600607 Betta Betta Fish Betta Fish Tank

Orange Base Fancy Star Tail Ikan Cupang Ikan Kolam Ikan

Live Betta Fish Fancy Candy Nemo Koi Halfmoon Plakat Hmpk Male 201

Jenis Jenis Ikan Laga Ikan Cupang Ikan

Mengenal Perbedaan Ikan Cupang Hias Dan Aduan Serta 6 Jenis Yang Paling Laris Dunia Fauna Hewan Binatang Tumbuhan Ikan Cupang Ikan Betta

Jual Ikan Cupang Baby Giant Mustard Gas Bgt5 Betta Id Ikan Cupang Betta Ikan

Pin On Assignment 1

Pin Di Beautiful Betta Fish

Ikan Cupang Plakat Koi Marble Dengan Warna Tercantik Youtube Ikan Cupang Ikan Air Tawar

Green Orchid Halfmoon Plakat Betta Fish Pet Fish Betta

Silver Alien Betta Plakat Tail Betta Fish Tank Betta Fish Betta Fish Types


LihatTutupKomentar
close
">