Ikan Laga Bendera Thailand

Ikan hias yang memiliki sisik yang warnanya menyerupai bendera thailand. Karena ikan cupang memiliki sikap agresif.

Ikan Laga Asmani Plakat House Posts Facebook

Insiden ini bermula dari seorang pemilik bernama ham lee mengunggah ikan unik itu di facebook.

Ikan laga bendera thailand. Bangkok seekor ikan laga tempatan yang memiliki sisik mirip warna bendera rasmi thailand telah dibeli dengan harga 53 500 baht rm6 608 menerusi proses bidaan secara dalam talian. Ikan cupang ini memiliki tubuh berwarna biru dengan garis putih di bagian perut dan warna merah di bagian sirip bawah. Ikan hias ini terjual sangat mahal karena warna sisik yang menyerupai bendera thailand.

Seekor ikan laga betta yang mempunyai warna sama seperti bendera thailand dijual dalam satu lelongan atas talian pada harga 53 500 baht rm6 617 dianggap mungkin ikan laga paling mahal pernah dijual di dunia. Ikan miliknya memang unik teman teman. Yap ikan ini persis seperti bendera negara thailand.

Tutorial singkatnya dapat sobat temukan dilain web yang lebih spesifik membahas bagaimana cara merawat cupang laga yang. Ikan cupang ini memiliki tubuh berwarna biru dengan garis putih di bagian perut dan warna merah di bagian sirip bawah. Foto afp bangkok 18 nov seekor ikan laga siam yang mempunyai tiga warna bendera thailand dibeli dengan harga 53 500 baht rm6 624 sangat mahal bagi haiwan.

Ikan dengan corak seperti ini sangat sulit ditemukan teman teman. 5 kucing termahal di dunia ada yang mencapai 1 4 miliar rupiah. Ikan dengan corak seperti ini sangat sulit ditemukan teman teman.

Seekor ikan cupang ludes terjual dengan harga yang cukup fantastis yaitu dengan harga 55 juta disebuah pelelangan. Ikan cupang juga dikenal dengan nama siamese atau japanese fighting fish. Ikan laga mirip bendera thailand paling mahal di dunia editor hamidisp published 11 26 2016 08 10 00 am seekor ikan laga siam yang memiliki warna bendera kebangsaan thailand telah dibeli dengan harga sekitar 53 500 baht as 1 530 dalam lelongan dalam talian menjadikan ia ikan laga paling mahal yang pernah dijual.

Yap ikan ini persis seperti bendera negara thailand. Ikan miliknya memang unik teman teman. Diantara gambar tersebut ada juga ikan laga thailand yang sudah berhasil dikawin silangkan dengan cupang lokal.

Ikan laga siam ini yang mempunyai tiga warna bendera thailand dibeli oleh peminat ikan chuchat lekdeangyu 44 dengan harga rm6 624. Sampai disini yuk mari sama sama saling pelihara ikan cupang berstandar nasional sesuai kriteria kontes hias serta untuk kontes petarung atau cupang khusus aduan. Karena itulah harganya mahal.

Gambar ikan berwarna biru dengan jalur horizontal merah dan putih menyerupai. Harga cukup lumayan tersebut sekali gus menjadikannya sebagai ikan paling mahal dalam spesies tersebut yang pernah dijual di dunia menurut laporan media antarabangsa. Agresif adalah sifat ingin menyerang.

Karena itulah harganya mahal. Dulu ikan ini sering diadu teman teman. 947 hits bangkok seekor ikan laga tempatan yang memiliki sisik mirip warna bendera rasmi thailand telah dibeli dengan harga 53 500 baht menerusi proses bidaan secara dalam talian harga cukup lumayan tersebut sekali gus menjadikannya sebagai ikan pal.

Ikan laga bendera thai bernilai rm6 608 papar berkaitan pada 19 11 2016 jumlah.

Ikan Laga Nipah Hybrid Hujan Ribut Mfa Photos Facebook

Wow Ikan Cupang Thailand Termahal Di Dunia Laku 20 Juta Youtube

Chairman Glc On Twitter Jangan Rendahkan Martabat Ikan Laga Ikan Laga Cantik Woi Betta Fish Boleh Cecah Ratusan Ringgit Seekor

Ikan Betta Dijual Paling Tinggi Setakat Betta Fish Johor Facebook

Betta Fish Fancy Thailand Flag Pattern Di 2020 Betta Ikan Cupang Ikan

7 Harga Ikan Cupang Termahal Cocok Untuk Bisnis Dan Dipelihara

Jenis Jenis Ikan Laga Wild Betta Youtube Betta Fish Betta Fish

Pin On Candy Nemo Emerald

Ikan Laga Bendera Thai Ini Lagi Mahal Daripada Motor Anda Mynewshub

Arifbetta Ikan Laga On Twitter Throwback Bid Record From Thailand Sold For Usd 1530 Myr 6120

Facebook

Arifbetta Ikan Laga On Twitter 1 Fancy Koi 2 Butterfly Halfmoon 3 Fancy Red Base Full Banding 4 Tiger Koi Giant 3 5inch

Ikan Cupang Termahal Di Dunia Seharga 20 Juta Rupiah Bip 18 11 Youtube

Ikan Laga Sumber Rezeki

Ikan Laga Siam Siamese Fighting Fish Siamese Fighting Fish Betta Fish Fish

Ikan Laga Dijual Pada Harga Rm6 617 Ikan Guppy Kelantan Malaysia Facebook

Ikan Laga Paling Mahal Di Dunia

Live Betta Fish Pink Dragon Half Moon Fb19 Male From Thailand Ikan

Ini Dia 9 Ikan Cupang Termahal Di Dunia Harga Selangit


LihatTutupKomentar
close
">