Ikan Laga Double Tail

Double tail betta cupang doubletail candy rare version. Sehingga seakan akan ikan ini cacat gaya renang nya pun kurang begitu gesit cupang jenis ini juga memiliki ciri sirip atas lebih lebar di banding jenis cupang lain.

Blue Hybrid Alien Avatar Be Betta Ikan Akuarium Ikan Hewan

Jumat 20 juli 2018 add comment edit.

Ikan laga double tail. Harga ikan yang tertera di web ini adalah harga eceran dan untuk saat ini belum menyediakan harga untuk order grosir. Ikan laga ini di satukan dalam kolam kecil dan nanti akan bertarung. Double tail tancho koi betta ikan cupang tancho doubletail.

Jual ikan cupang ikan double tail dt1 kondisi ikan sehat mental oke body proporsional dan sirip ikan balance dasi seimbang. Ikan cupang hias double tail by. Promo cupang female doubletail nemo limited.

Akibat mutasi genetik ikan ini memiliki sirip punggung yang panjangnya sama dengan sirip bawah dan memiliki sirip ekor atau dua cuping sirip. Baka baka ikan laga ada banyak jenis sebenarnya contohnya varieti halfmoon crown tail short tail double tail dan fighting fish selain spesies ikan laga liar. Ikan laga mendapat sambutan yang menggalakkan ekoran kecantikan dan keunikan warna serta corak yang terlukis pada sayapnya dan harganya semakin tinggi sekiranya kedua dua faktor tersebut semakin.

Ada yang budidaya ikan ini untuk sekedar hobi tersedia termasuk yang untuk dijual. Bahkan beberapa breeder sengaja membentuk ikan cupang laga ini agar menjadi galak dan kuat dengan menambahkan beberapa obat obatan semenjak lahir. Jenis ikan cupang double tail biasa juga dinamakan cagak oleh petani cupang jenis ini memiliki ekor yang bercabang menjadi 2 bagian.

Rp 10 000 rp 300 000. Akibat mutasi genetik ikan ini memiliki sirip punggung yang panjangnya sama dengan sirip bawah dan memiliki sirip ekor atau dua cuping sirip. Pertanian organik paling banyak ikan cupang yang dibudidaya adalah jenis ikan cupang laga.

Ikan cupang cagak seperti cupang halfmoon yaitu ekor membentuk setengah lingkaran dan menyatu dengan sirip tetapi ikan. Cobalah lihat keindahan ikan cupang double tail dan semua yang berhubungan denganya mulai dari harganya perawatan asal muasal serta budidayanya video terkait yang sebaiknya anda nonton. Awal mula ikan cupang double tail atau ekor cagak tampil sejak adanya ikan cupang jenis half moon hal ini sebenarnya adalah cacat genetik yang diderita ikan cupang hingga membuat ekor ikan menjadi seperti terbagi dua di bagian tengah ekornya caudal.

Awal mula ikan cupang double tail atau ekor cagak tampil sejak adanya ikan cupang jenis half moon hal ini sebenarnya adalah cacat genetik yang diderita ikan cupang hingga membuat ekor ikan menjadi seperti terbagi dua di bagian tengah ekornya caudal. The next video is starting stop. Sebelum order sebaiknya lihat detail gambar dengan menyentuh gambar dan geser ke arah setiap tubuh ikan mulai dari kepala hingga sirip ekor dan.

Kenapa ikan laga mendapat sambutan. Cupang jenis double tail bisa di silang dengan jenis lain sehingga variasi nya bisa bermacam. Bagi penggemar ikan budidaya ikan laga cupang pasti menjadi keliru satu pengalaman tersendiri.

Cagak double tail harga.

Betta Splendens Sziami Harcoshal Betta Fish Types Betta Fish Betta

Wallpaper Ikan Cupang Keren Ikan Cupang Betta Ikan Akuarium

Pin On Art Me Jelly Fish Frogs

Item Fwbettasdt1452434401 Blue Marble Dt Male Ends Sun Jan 10 2016 08 00 01 Am Cdt Betta Fish Betta Betta Aquarium

The Genetics Of Betta Fish Tail Types My Aquarium Club Petfish Ikan Cupang Ikan Hewan

Pin On Fishes

3851540b37ab6b2f8839ba7b35a8826e Jpg 2 537 2 017 Pixels Betta Betta Fish Betta Fish Types

Variasi Ekor Ikan Laga Betta Village Betta Ikan Cupang Hewan

Betta Fight 3 Jpg 600 450 Betta Fish Types Betta Siamese Fighting Fish

Image Result For Ikan Laga Betta Fish Betta Fish Tank Betta

Elephant Ear Halfmoon Betta Halfmoon Betta Betta Betta Fish

Jenis Jenis Ikan Laga Ikan Cupang Ikan

Blue Rim Marble Betta Fish Betta Fish Pet

Betta Fish Tail Types Sumsum S Betta S Betta Fish Betta Fish

Male Halfmoon

25 Thai Import Blue White Purple Halfmoon Double Tail Male Betta Live Fish Betta Blue And White Purple

Betta Siamesefightingfish Fish Betta Fish Betta Fish

Live Betta Fish Pink Dragon Half Moon Fb19 Male From Thailand Ikan

Ikan Laga Siam Siamese Fighting Fish Siamese Fighting Fish Betta Fish Fish


LihatTutupKomentar
close
">