Ikan Laga Dari Thailand

Salam bertemu lagi kita di laman jualan ikan laga online dan hari ini admin mahu kongsikan kepada anda baka ikan laga baru iaitu betta smargdina smarangdina yang admin telah dapat dari seorang penjual dari thailand baru baru ini untuk pengetahuan anda yang belum tahu tentang ikan smargdina ini ia adalah satu spesis ikan laga ori atau asal dari negara thai dekat. Beberapa penjual juga menyajikan versi pla duk phat phet bersantan yang rasanya lebih gurih.

Ikan Laga Viral Home Facebook

Thailand diketahui memang memiliki.

Ikan laga dari thailand. Sirip dan ekor cupang plakat biasanya pendek tidak menjumbai seperti serit dan halfmoon. Untuk sirip ikan cupang jenis ini juga cukup unik karena siripnya yang pendek dan tidak menjuntai seperti halfmoon. Editor arie siffa chanel ikan cupang alam mahachai yg berasal dari negara thailand.

Sampai disini yuk mari sama sama saling pelihara ikan cupang berstandar nasional sesuai kriteria kontes hias serta untuk kontes petarung atau cupang khusus aduan. Thailand diketahui memang memiliki kebiasaan mengadu ikan cupang yang melegenda. Oleh itu pada masa sekarang tak.

Thailand memang memiliki tradisi adu cupang yang sudah melegenda. This video is unavailable. Bihun disajikan dengan.

Nama ikan cupang plakat ini berasal dari thailand yang berarti tarung atau laga. Ikan laga liar bukan lagi seperti dahulu tujuannya untuk berlaga perjudian tetapi sekarang peminat lebih galak menyertai pertandingan ikan laga cantik. Masakan yang satu ini populer di kawasan thailand tengah.

Sesuai namanya ikan cupang jenis ini biasanya digunakan sebagai cupang aduan. Nama ikan cupang plakat ini berasal dari thailand yang berarti tarung atau laga. Tutorial singkatnya dapat sobat temukan dilain web yang lebih spesifik membahas bagaimana cara merawat cupang laga yang.

Sesuai namanya ikan cupang jenis ini biasanya digunakan sebagai cupang aduan. Diantara gambar tersebut ada juga ikan laga thailand yang sudah berhasil dikawin silangkan dengan cupang lokal. Plakat berasal dari istilah di thailand yang artinya kurang lebih adalah tarung atau laga.

Masakan yang satu ini terbuat dari potongan ikan goreng yang dicampur dengan daun kemangi dan saus kari merah thailand yang pedas. Khanom chin nam ya. Permintaan datang dari seluruh dunia menjadikan pelbagai spesis ikan laga liar ini dibiak secara besar besaran di betta farm dirumah oleh ramai penternak betta.

Umumnya jenis ikan yang digunakan adalah lele. Sesuai dengan namanya jenis ikan cupang ini biasa digunakan sebagai cupang aduan. Karena pendek sirip tersebut memberikan kesan kokoh dan kekar.

Ikan Laga Supplier Home Facebook

Ikan Laga Siam Siamese Fighting Fish Siamese Fighting Fish Betta Fish Fish

Peraturan Lomba Ikan Cupang Aduan Dalam Laga Ikan Ikan Cupang Kuda Laut

8 Jenis Ikan Laga Liar Di Thailand Youtube

Paling Bagus 24 Gambar Wallpaper Ikan Cupang Ikan Cupang 3d Wallpaper For Android Apk Download Wallpaper Ikan Cupang For Android Apk Di 2020 Betta Ikan Cupang Ikan

Pin Di Creation At Its Finest

Ikan Cupang Plakat Koi Marble Dengan Warna Tercantik Youtube Ikan Cupang Ikan Air Tawar

Saadson S Betta Fish Pembiakan Ikan Laga 6

Jenis Jenis Ikan Laga Plakat Youtube

Live Betta Fish Fancy Candy Nemo Koi Halfmoon Plakat Hmpk Male 201

Carian Mengenai Topik Ikan Laga Astro Awani

Jenis Jenis Ikan Laga Wild Betta Youtube Betta Fish Betta Fish

1001 Tipe Jenis Nama Ikan Laga Crowntail Dan Cupang Plakat Halfmoon Betta Splendens Aceh

Terokai Kehidupan Ikan Laga Jenis Jenis Ikan Laga

Variasi Ekor Ikan Laga Betta Village Betta Ikan Cupang Hewan

Gambar Picture Animated Wallpaper Images Betta Fish Animasi Dunia Ikan Cupang Sapawarga Ikan Cupang Ikan Betta

237 Wild Type Betta Fish Southern Thailand Male Betta Betta Fish Fish

Cupang Nemo Hickey Fish Ikan Cupang Ikan Betta

Jenis Jenis Ikan Laga Ikan Cupang Ikan


LihatTutupKomentar
close
">