Telur Ikan Laga Jantan

Untuk itu admin anjurkan kamu punya kuota lebih apapun yang. Ikan laga sy dh bertelur n yg betina dh diasingkan dh masuk hari yg ke 3 ikan laga jantan asyik kutip telur yg kerap jatuh dan taruk balik ke sarangnya tp sarang buih tu tak tahan lama jadinya telur asyik bergerak atas permukaan air n ade juga yg tenggelam ke dasar mohon penjelasan.

Inilah 3 Penyebab Ikan Cupang Mengeluarkan Buih Harga Jual Cupang

Anak ikn laga dlm berapa hari yer boleh bagi mkn anak ikan laga dlm brapa hari boleh tukar air bapa dn telur die ni kena letk kt tempat cerah ker dalam masa dia tengah jaga anak die dia leh x buat buih sebb buih dia tinggal sikit jer telur ikan laga yg jatuh kt bawah kalau bapa die x prasan nnti boleh mati ker tapi telur ikan saya dah 2 hari dh 80 yg boleh brenng sikit2x dia akan mati ker.

Telur ikan laga jantan. Unknown 27 january 2018 at 10 01. Biase saya letak kabus polisterin kat permukaan. Ikan laga jantan memiliki ekor yang lebih besar dan warna yang lebih menarik dan terang berbanding dengan ikan betina.

Jika telur telur ikan cupang betta lovers berwarna putih susu. Ketika ini ikan laga betina akan diasingkan dan ikan laga jantan akan dibiarkan menjaga telur telur ikan tersebut di dalam buihnya sehingga menetas iaitu kira kira beberapa hari kemudiannya. Warna anak anak ikan lebih cenderung kepada bapa biarpun bapa hanya menjaga telur bukan yang bertelur.

Ikan betina hanya memiliki ekor yang kecil dan warna yang kurang menarik berbanding ikan jantan. Untuk membedakan telur dan gelembung silahkan simak video diatas sampai selesai. Berabad bela ikan.

Klo sy memang ndak pernah biarkan telur dengan indukan biasanya setelah kawin langsung saya angkat 22 nya. Memilih indukan ikan laga. Telur dibiarkan sendiri dan persentasi untuk hidup telur sampai burayak.

Sebaik menetas anak anak ikan itu yang berjumlah beratus ratus ekor akan diasingkan bagi mengelakkan ia di makan oleh ikan jantan dewasa dan diletakkan di dalam bekas yang lebih besar. Rasa kawatir dari sang induk rasa takut dan sebagainya ketika kamu melihat dia saat merawat telur malah akan membuatnya memakan telur telur. Enjoy the videos and music you love upload original content and share it all with friends family and the world on youtube.

Itu menurut saya lho betta lovers so jika betta lovers ada yang lebih akurat alasanya bisa tuliskan di kolom komnetar ya plies deh. October 5th 2020. Ikan cupang jantan yang siap kawin akan membuat gelembung gelembung udara yang berguna untuk.

Nah itu yang menjadikan induk ikan cupang jantan makan telur terlalu sering dan lama waktu kamu melihat ikan cupang jantan mengerami telur itulah yang menjadikan ikan cupang jantan stres. One response to menetaskan telur cupang tanpa jantan bisa kok. Ikan laga bertelur sekali bertelur boleh cecah 700.

Ikan betina juga memiliki egg tube ovipositor atau saluran telur di bawah perutnya. Untuk induk ikan laga yang jantan cari yang sihat dan sudah. Untuk penyebabnya menurut saya pribadi kurangnya asupan oksigen dari induk ikan cupang jantan saat mengerami telur telur tersebut.

Dari mulai bertelur sampai menetas membutuhkan waktu 1 2 hari. Jantan penghasil sarang buih terbaik wuuuu. Daun ketapang agen pengaktif terbaik untuk ikan laga dan banyak lagi yang korang akan nampak sendiri nanti.

Tugas jaga telur adalah jantan betina makan je tau.

Yuk Lihat Sama Sama Video Telur Ikan Cupang Menetas Ini Youtube

Cara Membedakan Ikan Cupang Jantan Dan Betina

Agar Telur Ikan Cupang Tidak Dimakan Induknya

Kapan Induk Cupang Jantan Dipisah Dari Burayak Setelah Menetas Cupang Sehat

Penyebab Ikan Cupang Jantan Makan Telur Youtube

Cara Budidaya Ikan Cupang Memilih Induk Hingga Perawatan

Dengan 5 Tips Ini Budidaya Ikan Cupang Menjadi Mudah Pak Tani Digital

Paket 1 Pasang Ikan Cupang Blue Rim Ori Thailand Jantan Betina Shopee Indonesia

Cara Mengawinkan Ikan Cupang Mudah Namun Perlu Kesabaran Dan Ketelitian Hot Liputan6 Com

Cara Ternak Ikan Cupang Dari Memilih Induk Sampai Panen

Berapa Hari Ikan Cupang Jantan Bisa Dikawinkan Lagi Youtube

Sejarah Ayam Pakhoy Di 2020 Ayam Sejarah Ikan

Tips Memilih Betina Ikan Cupang Untuk Pemijahan Youtube

6 Alasan Kenapa Cupang Jantan Tidak Mau Membuat Sarang Gelembung Saat Penjodohan Youtube

Bandar Taruhan Sabung Ayam Resmi Teraman Ayam

Inilah Cara Budidaya Telur Ikan Cupang Buat Pemula Ilmubudidaya Com

Cara Mengawinkan Ikan Cupang Giant Dengan Tingkat Keberhasilan Tinggi By Andi Ardhian Medium

Solusi Pejantan Memakan Burayak Ikan Cupang Youtube

Perbedaan Busa Dan Telur Ikan Cupang Analisa Dasar Youtube


LihatTutupKomentar
close
">