Jenis Ikan Laga Giant

013 9242737 email ke. Ikan ini boleh dikenal pasti terus dan mudah dibezakan seperti gambar diatas.

Knowing All Types Of Betta Fish By Tail Pattern And Color With Photo And Description Peces De Acuario Pez Mascota Pez Betta

Karin gergasi giant betta karin nie datang dalam banyak jenis dan mudah dikenalpasti saiz ikan nie 2 kali ganda besar dari ikan normal.

Jenis ikan laga giant. Jenis jenis ikan laga betta fish betta mfa jenis jenis ikan laga betta fish betta mfa. Paling mahal ikan cupang ini dijual dengan harga rp 200 ribu. Hal ini sangat berbeda dengan ikan cupang halfmoon dan ikan cupang serit yang memiliki bentuk normal tidak seperti jenis ikan cupang giant ini.

Plakat berasal dari bahasa thailand yang artinya tarung atau laga. Ini dia sejarah ikan cupang giant pada tahun 2001 uncle sala mulai memasarkan ikan cupang giant ini. Kamu bisa memberikan makanan berupa jentik nyamuk cacing darah burayak guppy artemia lalat dan jenis kutu air atau hewan kecil lainnya.

Selamat datang betta lover. Makanan ikan cupang giant. Kebanyakan jenis nie.

Saiz ikan ini 2 kali ganda besar dari ikan normal. Dan kini dikacuk dengan banyak jenis dan terdapat dimerata rata tempat. Mungkin inilah yang menjadikannya bintang di medan laga.

Cupang giant termasuk jenis ikan yang rakus akibat adaptasi dari bentuk tubuhnya yang lebih besar. Ikan cupang jenis ini memiliki dahi yang mirip ikan arwana. Setahun kemudian ikan cupang giant di ikutsertakan dalam kontes internasional yang bernama ibc di amerika serikat.

Karin big ear elephant ear elephant ear betta mempunyai sirip kiri kanan yang besar. Jenis ikan cupang adu. Jenis jenis ikan laga betta fish halfmoon betta bulan hm karin.

Pada saat itu pada awal. Ikan cupang giant memiliki bentuk tubuh yang besar. Untuk itu berikan makanan cupang giant sebanyak 2 3 kali sehari dengan porsi yang berbeda dari cupang lainnya.

Karin gergasi giant betta karin ini datang dalam banyak jenis dan mudah dikenalpasti. Saat ini hampir setiap jenis cupang memiliki versi giantnya. Ikan yang mempunyai ciri khas ekor lebar dan panjang serta ukuran tubuh yang kecil ini sangatlah banyak disukai oleh hobies.

7611044266 mohd fajiha powered by blogger. Ikan laga gambar dan foto panduan dan tutorial berita budidaya ikan videos ikan hias halfmoon plakat betta fish gambar bbm aquarium batu akik ikan termahal budidaya hewan crown tail dp bbm dauble tail giant ikan koi kata kata about me ikan lohan perawatan dp bbm terbaru 2016 care gambar lucu ikan dp bbm bergerak dp bbm gif ayam batu giok batu termahal contact us ikan arwana ikan lele kebijakan. Ikan cupang petarung inilah yang kemudian digolongkan para penggemar cupang indonesia ke dalam jenis ikan.

11302900209598 mohd fajiha no akaun. Ikan laga ini mempunyai ekor yang memanjang seperti langsir veil. 55 jenis ikan cupang lengkap beserta gambar ikan cupang bisa dibilang merupakan salah satu ikan yang paling populer di indonesia bahkan dunia.

Ikan laga pertama terbesar ditemui di admin x ingt tmpt tu pada 90 an dulu. Kini dikacuk dengan banyak jenis dan terdapat dimerata rata. Pasalnya jika diadu.

Bahkan ukuran tubuhnya dapat mencapai 2 sampai 3 kali lipat dari ukuran ikan cupang pada umumnya. 9 ikan cupang aduan. Halfmoon giant double tail giant crown tail giant dll.

8 ikan cupang giant.

Wallpaper Ikan Cupang Keren Ikan Cupang Betta Ikan Akuarium

Saadson S Betta Fish Pembiakan Ikan Laga 6

Pin Di Ikan Hias Dan Ikan Konsumsi

Whatsup Contact 971528046016 Royal Betta Fish Dubai Instagram Photos And Videos Betta Fish Tank Betta Fish Betta

Aquabid Com Fancy Crowntail 600607 Betta Betta Fish Betta Fish Tank

Fighter Fish Big Giant Betta Vs Wild Betta Fish Fight

Blue Rim Marble Betta Fish Tank Betta Fish Betta

1001 Tipe Jenis Nama Ikan Laga Crowntail Dan Cupang Plakat Halfmoon Betta Splendens Aceh

Ikan Hias Air Tawar Paling Cantik Di Dunia Terdiri Dari Berbagai Jenis Bentuk Serta Hidup Di Seluruh Bagian Dunia Berikut Daftarnya Betta Air Tawar Ikan

Jual Ikan Cupang Baby Giant Mustard Gas Bgt5 Betta Id Ikan Cupang Betta Ikan

Orange Base Fancy Star Tail Ikan Cupang Ikan Kolam Ikan

Pin Oleh Genkithai Di Animals Ikan Cupang Binatang Ikan

Omg Amazing Giant Betta Fish Fighting

Ikan Cupang Plakat Koi Marble Dengan Warna Tercantik Youtube Ikan Cupang Ikan Air Tawar

Jenis Jenis Penyakit Ikan Cupang Giant Dan Gejalanya Betta Collector Ikan Cupang Betta Ikan

Alien Crowntail Betta Betta Betta Aquarium Betta Fish Types

Pin By Arewa Ariyo On Betta Pet Fish Freshwater Aquarium Fish Koi Betta

Jenis Jenis Ikan Laga Wild Betta Youtube Betta Fish Betta Fish

Beautyfull Fish Betta Fish Tank Betta Aquarium Betta


LihatTutupKomentar
close
">