Ikan Laga Dalam Botol

Assalamualaikum pada video kali ini saya mau update anakan ikan cupang saya yang sudah 2 minggu dalam botol. Dalam video ini ikan cupang berusaia 3 bulan karna sudah pada berantem jadi saya pisahkan satu satu kedalam botol air mineral atau biasa kita sebut dalan percupangan adalah nge rent.

Jual Cupang Aduan Pinky Zone Laman 3

Mohd faizal bersama anak anak ikan laga yang diletakkan di dalam botol air.

Ikan laga dalam botol. Banyak juga pembiakan ikan lainnya yang bisa dilakukan seperti cara memelihara ikan patin cara memelihara ikan koi juga cara merawat ikan laga untuk dijadikan alternatif bila ingin memelihara ikan. Jangan lupa untuk subscribe di masa akan datang saya akan kongsikan lebih banyak lagi video mencari ikan laga kampung. 5 situs belajar online paling sering digunakan pelajar.

Cara merawat ikan cupang betina setelah pemijahan. Ikan laga hias area wilayah persekutua. Berikut ini terdapat beberapa langkah tepat untuk merawat ikan hias air tawar antara lain.

Ikan laga hias di simpan dalam botol jernih ternyata lagi syahdu di perlihat ikan laga hiasan itu di dalam botol. 7 langkah ampuh dalam hidup hemat pada awal kerja. Cara memelihara ikan cupang dalam botol.

This video is unavailable. Ini dia ikan laga kampung atau ikan semilai yang saya tangkap di paya. Cara merawat ikan hias dalam toples adalah memilih jenis ikan terlebih dahulu.

Simpang renggam meskipun berkerusi roda seorang lelaki di lorong haji amir di sini tidak pernah menjadikan status orang kurang upaya oku sebagai penghalang untuknya meneruskan hobi mengumpul dan menternak ikan laga. Dalam video ini ikan cupang berusaia 3 bulan karna sudah pada berantem jadi saya pisahkan satu satu kedalam botol air mineral atau biasa kita sebut dalan. Ikan laga gambar dan foto panduan dan tutorial berita budidaya ikan videos ikan hias halfmoon plakat betta fish gambar bbm aquarium batu akik ikan termahal budidaya hewan crown tail dp bbm dauble tail giant ikan koi kata kata about me ikan lohan perawatan dp bbm terbaru 2016 care gambar lucu ikan dp bbm bergerak dp bbm gif ayam batu giok batu termahal contact us ikan arwana ikan lele kebijakan.

March 18th 2020 ahmad nh cara cara. Cara melatih ikan cupang aduan tanpa capek dan cepat. Harga paling murah dan kualitas grade a.

Daya tahan cupang cukup mengagumkan. Mohd faizal khamis 36 berkata walaupun ikan laga atau nama saintifiknya betta splendens. Toples ikan cupang aduan yang tepat dan pas.

2 cara tepat memilih cupang adu ikan laga bagus dan cepat.

Buat Bekas Ikan Laga Dari Botol Kaca Dremel 4000 Ikanlaga Cupang Dremel Youtube

Cara Merawat Ikan Cupang Betina Setelah Pemijahan Harga Jual Cupang

Tdk Betta Video By Customer Botol Whisky Menjimatkan Facebook

Pot Botol Plastik 02 Pot Botol Ikan Cupang Shopee Indonesia

Cara Mudah Membuat Soliter Ikan Cupang Dari Botol Youtube

Memahami Teknik Pembesaran Ikan Cupang Dengan Benar

Komunitas Ikan Laga Pulau Raja 2017

Cara Budidaya Ikan Cupang Memilih Induk Hingga Perawatan

Ikan Laga Aquarium Penjagaan Ikan Laga

Pesan Dalam Botol Tertua Di Dunia Ditemukan Republika Online

Diy Membuat Akuarium Ikan Cupang Dari Botol Bekas Youtube

Silampuneon Ikan Laga Dalam Akuarium Botol

Jual Aquarium Akuarium Ikan Cupang Ikan Laga Transparent My Fun Otomatis Jakarta Barat Beberex Shop Tokopedia

Cara Memelihara Ikan Cupang Dalam Botol Archives Ost Trading

Kampong Jawa Blogger Cilet Cilet

12 Cara Merawat Ikan Hias Dalam Toples Arenahewan Com

Bekas Botol Kaca Ikan Laga Pelaga Betta Fish Pet Supplies Pet Accessories On Carousell

Cara Merawat Ikan Cupang Agar Warnanya Bagus Cantik Dan Sehat

Ikan Laga Mau Tau Tips Next Melatih Ikan Cupang Aduan Dalam Botol


LihatTutupKomentar
close
">