Nama Ikan Laga Jantan

Apa itu burayak atau burayak ikan cupang. Share to twitter share to facebook share to pinterest.

Mengenali Jantina Ikan Laga Jantan Dan Betina

Cara mengenal ikan bersedia pembiakan ikan laga atau betta splendens sangat mudah tetapi mencabar.

Nama ikan laga jantan. Secara sekilas pandang saja antara ikan cupang jantan dengan betina memiliki perbedaan yang kontras. Nah yang beda itu jantan dan betina. Ikan jantan tidak memiliki eggs spot di bagian bawah perut seperti pada ikan betina pada usia matang ikan jantan biasanya sering membuat sarang gelembung untuk tempat meletakan telur.

Itu karena keduanya memiliki kesamaan baik bentuk dan juga warna. Langkah untuk membedakan jenis kelamin ikan laga sebenarnya gampang. Ilmu boleh kita pelajari dengan pelbagai cara seperti berguru banyak membaca serta membuat sebanyak mungkin penyelidikan.

Sama halnya dengan si dilan dia berani mencoret semua daftar nama yang ingin menjadi pacar si milea dan hanya menyisahkan namanya saja yang berarti bahwa dialah yang bisa menjaga dan menyayangi milea. Ikan cupang jantan mengejar betina merupakan pembuktian bahwa si jantan ini perkasa dan siap menjadi bapak yang baik untuk burayak dari mulai telur hingga dewasa. Jadi jangan kamu ambil ikan cupang jantan yang sudah selesai kawin karena telur malah akan dimakan oleh ikan cupang betina dan tentunya persentase menetasnya telur sangat sedikit jika jantan yang diambil.

Ikan laga betina tidak akan pernah sama sekali membina sarang buih. Ciri ciri ikan laga jantan dan betina. Meski sebenarnya ini gak ada bedanya hanya beda nama saja.

Posted by unknown at 06 50. Sarang buih hanya akan dibina oleh ikan laga jantan. Orang baru 30 march 2018 at 15 02.

Tak hanya mengerami telur sifat ikan cupang jantan yaitu juga merawat dan membantu burayak burayak hingga pandai berenang. Berbagai nama nama ikan pelaga aduan seperti ikan laga liar ikan pelaga aduan ini banyak sekali terdapat di persawahan atau rawa rawa ikan cupang betta fish drangon atau cupang plakat banyak sekali jenis2 nya seperti halfmoon plakat dragon black atau lain nya di balik nama2 ikan cupang plakat ada juga nama nama ikan cupang lainnya yaitu ikan cupang crowntail atau pelaga sisir yang cantik. Biasanya ikan cupang betina berwarna kusam dan cenderung gelap terutama pada bagian tubuhnya.

Hi saya nak tanya saya ada seekor ikan laga yg banyak sifat dia seperti jantan contohnya ekor aggressive seperti jantan. Jika mengenai pembiakan ikan laga kita seharusnya. Ikan cupang jantan biasanya memiliki warna warna yang lebih cerah dibanding betina.

Ilmu asas amat penting untuk memulakan sesuatu perkara. For you info nih plukers ikan. Apa yang perlu dilakukan adalah dengan menyediakan induk yang berkualiti dan ready to breed.

Sudahkah plukers tahu membedakan jenis kelamin ikan cupang. Ini boleh dinilai dengan ikan laga jantan membuat buih di atas permukaan air manakala si betina akan mempunyai bonjolan putih di bahagian bawah perut dan badan yang berbelang menegak apabila terlihat si. Sebelum terjun dalam bidang pembiakan ikan laga kita perlulah mengenal jantina ikan laga dan ciri ciri ikan laga dahulu.

Mana ikan cupang jantan dan betina. Pada beberapa jenis ikan cupang mungkin ciri ciri nomer 2 dan 3 tidak bisa terlalu membantu misalnya pada jenis ikan plakat koi atau jenis giant dan cupang liar.

Ikan Laga Contoh Contoh Jenis Ikan Laga

Ikan Laga Supplier Home Facebook

Ikan Laga Bukan Sekadar Hobi Tetapi Apa Kata Orang

Jenis Jenis Dan Nama Ikan Cupang Laga Betta Yang Cantik Bagai Juara Youtube

Suhaimi Skyline Ciri Ciri Ikan Laga

15 Jenis Ikan Laga Betta Popular Youtube

Sedikit Info Tentang Ikan Laga Nama Ikan Laga Kuala Kedah Facebook

Umairaharis On Twitter Org Lelaki Pula Hobi Dia Bela Ikan Tp Bukan Semua Ikan Dia Suka Contoh Dia Suka Ikan Laga Je Tapi Jenis Yg Dia Suka Pula Macam Mana Ekor Kembang

Rekod Induk Ikan Laga

Senarai Jenis Spesis Dan Asal Usul Ikan Laga Liar Wild Betta Dalam Dunia Some Bullet For Your Head

Terokai Kehidupan Ikan Laga Ketahui Jenis Jenis Ikan Laga

M A T Betta Posts Facebook

7 Ikan Paling Cantik Di Dunia Iluminasi

Membiak Ikan Laga Harian Metro

22 Jenis Ikan Laga Liar Wild Betta Fish By Mr Imbellis

Kenali Ikan Laga Fighting Fish Betta Splendens Relaks Minda

Hewan Peliharaan Pilihan Ikan Cupang

S B I Betta Fish Farm Posts Facebook

Jenis Jenis Ikan Laga Plakat Youtube


LihatTutupKomentar
close
">