Jenis2 Ikan Laga Avatar

Cupang jenis avatar sangat diminati karena cupang warnanya yg menarik. Perbedaan ikan nila dan mujair 7 perbedan ikan nila dan ikan mujair yang mencolok.

Cara Mudah Untuk Mengenali Jenis Jenis Ikan Laga Bagi Mereka Yang Baru Berminat Untuk Membela Pets Fish Fish Pet

Dalam video ni kami ke royal betta farm un.

Jenis2 ikan laga avatar. Https youtu be i yysljo1 m jenis ikan cupang hi. Jenis ikan cupang avatar 2020 ikancupang avatar tonton juga vidio ini. Pada kesempatan kali ini kita akan belajar dari mana sebenernya warna avatar ini tercipta dan kenapa bisa harganya mahal.

Ikan cupang avatar adalah jenis cupang hias hibrid dari thailand. Cupang avatar merupakan cupang hias hibrid alias hasil kawin silang peternak cupang dari thailand. Untuk harga cupang avatar ini masih termasuk tinggi dipasaran.

Kumpulan vidio pendek tentang ikan cupang jenis avatar yang pernah menjadi koleksi betta mm pekanbaru avatar betta ikancupang jenisikancupang. Cupang avatar ini didominasi rona hitam gelap memakai sisik. Ikan cupang terbesar yang cantik dan menarik ikan cupang merupakan salah satu jenis ikan air tawar yang memiliki anek baca selengkapnya recent post.

Ikan cupang giant berasal dari negara thailand yang banyak ditemukan di sungai sungai dan danau di sana. Sefahaman aku jenis ikan laga mahal buat masa ini adalah dari jenis avatar. Jadi jenis cupang ini bukan orisinil dari alam.

Sama seperti namanya ukuran ikan cupang jenis ini besar dan untuk dewasanya bisa memiliki ukuran 2 sampai 3 kali lipat ukuran ikan cupang pada umumnya. Jenis ikan avatar bukan hanya dari warna saja tetapi jenis ikan cupang avatar juga terdapat jenis ikan cupang avatar menurut bentuk ekor yang bervariasi dan tak kalah menarik misal ketika ikan cupang avatar mempunyai warna red dan dengan ekor halfmoon hm ekor cupang mempunyai 180 derajat berbentuk huruf d maka ikan cupang avatar tersebut dinamakan ikan cupang avatar jenis hm avatar red. Apabila dilihat secara sekilas ikan nila dan ikan mujair akan terlihat memiliki bentuk tubuh sama persis.

Cupang avatar ini juga dikenal dengan nama cupang black galaxy star atau cupang avatar koi galaxy cupang jenis avatar ini sangat diminati karena cupang merupakan salah satu ikan hias air tawar warnanya yang menarik. Cupang ini jua dipercaya sebagian orang dengan nama cupang black galaxy star. Jenis ikan cupang avatar 2020.

Sangking mahalnya bahkan jika ada seller yang menjual jenis avatar ini sepasang 500 ribu saja masih dipertanyakan. Jadi jenis cupang ini bukan asli dari alam. Masih ramai lagi peminat ikan laga yang masih tidak kenal dan membezakan ikan laga jenis avatar dengan yang lain.

Ikan cupang giant sangatlah cocok untuk dijadikan sebagai ikan.

15 Jenis Ikan Laga Betta Popular Youtube

4 Jenis Ikan Cupang Terbagus Dan Termahal Youtube

5 Jenis Ikan Cupang Populer Berdasarkan Bentuknya

Top 10 Betta Avatar Hmpk Youtube

Imbellis Betta Penjagaan Ikan Laga Khusus Untuk Imbellis Youtube

Pin Di Animals

Ikan Cupang Termahal Di Dunia Laku Rp 20 Juta

Terokai Kehidupan Ikan Laga Jenis Jenis Ikan Laga

Jual Ikan Cupang Baby Giant Mustard Gas Bgt5 Betta Id Ikan Cupang Betta Ikan

Berita Tv Malaysia Beberapa Jenis Ikan Betta Atau Ikan Laga

Jenis Jenis Ikan Laga Atau Betta

Jenis Ikan Laga Kampung Youtube

Jenis Jenis Ikan Laga Wild Betta Youtube Betta Fish Betta Fish

Mengenal Jenis Jenis Ikan Cupang Alam Tani

Unboxing Ikan Cupang Hias Spesial 2019 Youtube

1001 Tipe Jenis Nama Ikan Laga Crowntail Dan Cupang Plakat Halfmoon Betta Splendens Aceh

Wallpaper Ikan Cupang Keren Ikan Cupang Betta Ikan Akuarium

32 Jenis Warna Dan Bentuk Ikan Laga Betta Info Youtube

Ikan Cupang Top 5 Dunia Ikan Cupang Dengan Warna Unik Dan Langka Terbaru 2018 Youtube


LihatTutupKomentar
close
">