Jenis Ikan Laga Mahal

Ikan laga femes dengan warna dan bentuknya yang unik. Ikan yang satu ini dibandrol dengan harga mahal yaitu 55 dollar.

Ini 5 Ikan Cupang Termahal Jangan Digoreng Ya

Ikan korang jenis mne.

Jenis ikan laga mahal. Jadi apakah kamu termasuk yang memlihara ikan cupang mahal. Bahkan ada yang harganya setara dengan motor baru lho. Variasi warna yang dimilikinya cukup beragam di pasaran ia cukup langka sehingga harganya pun melambung.

Ikan cupang jenis ini memiliki dahi yang mirip ikan arwana. 9 ikan cupang aduan. Itulah berbagai jenis ikan cupang dengan harga mahal.

4 jenis ikan cupang yang mahal di tahun 2020. Jenis nie memang tak jarang lagi kat malaysia. Yang lebih sialnya lagi ikan cupang jenis ini adalah ikan yang termasuk sulit dibudidayakan.

2 dari 6 halaman. Share cerita kamu di halaman komentar. 3 karin bulan halfmoon betta karin bulan boleh dilihat terus kepada ekornya karin ini mempunyai ekor yang benrtbentuk separuh bulan penuh.

Di antara semua spesiesnya ada beberapa jenis ikan cupang yang dipatok dengan harga mahal. Simak video tren art makeup. Di tahun 2019 jenis ikan cupang yang memiliki pola butterfly ini yang paling populer harganya juga gila gilaan.

Selain jenis jenis guppy diatas kamu bisa membaca salah satu artikel berkaitan yaitu tentang jenis ikan hias air tawar lainnya dalam situs ini. Ikan cupang big ear dumbo. Plakat sendiri diambil dari bahasa thailand yang artinya tarung.

Meh2 tengok bwah nie. Sifatnya yang kejam ini tampak bertolak belakang dengan warna tubuhnya. Banyak bredeer bredeer nusantara mengembangkan jenis ini hingga akhirnya harganya hancur meski begitu ikan yang warnanya putih dengan lis sirip dan ekor.

Terakhir adalah jenis ikan guppy yang memiliki ciri warna hitam dan warna cerah lainnya pada bagian tubuh. Pasalnya jika diadu ikan ini bisa menghabisi musuh tanpa ampun. Istockphoto plakat merupakan jenis ikan cupang aduan yang paling banyak dijual di pasaran dan paling dicari.

Halfmoon yang sempurna mempunyai ekor yang berbentuk separuh bulan 180 darjah. Seperti namanya ikan cupang big ear atau yang dikenal pulsa sebagai dumbo memiliki sirip. Kita akan memulainya dari yang paling murah dulu.

Paling mahal ikan cupang ini dijual dengan harga rp 200 ribu. Ikan cupang blue rim. Konon tradisi adu ikan cupang aduan sendiri.

Yuk simak jenis ikan cupang termahal di indonesia berikut ini. Penasaran jenis ikan cupang apa saja yang dimaksud. Mungkin inilah yang menjadikannya bintang di medan laga.

Untuk harganya sendiri paling murah dibanderol dengan harga rp100 000 dan paling mahal mencapai harga rp2 000 000 per ekornya.

Lukisan Ikan Laga Cikimm Com

Inilah Ikan Cupang Termahal Di Dunia Harganya Selangit Youtube

Daftar 6 Jenis Ikan Cupang Yang Paling Banyak Dicari Harganya Bikin Melongo Paling Mahal 20 Juta Surya Malang

5 Jenis Ikan Cupang Termahal Dan Populer Di Indonesia

Ikan Cupang Termahal Di Dunia Mencapai Rp20 Jutaan Bukareview

Deretan Ikan Cupang Cantik Dan Mahal

Jenis Jenis Ikan Laga Atau Betta

9 Jenis Ikan Cupang Hias Yang Perlu Kamu Tahu Elegan

Jenis Ikan Cupang Yang Mahal Dan Tercantik Di Dunia Versi Baabun Baabun

7 Harga Ikan Cupang Termahal Cocok Untuk Bisnis Dan Dipelihara

4 Jenis Ikan Cupang Mahal Yang Cocok Untuk Dipelihara Wajib Punya Merdeka Com

Ini Dia 9 Ikan Cupang Termahal Di Dunia Harga Selangit

4 Jenis Ikan Cupang Yang Mahal Cocok Untuk Peliharaan Citizen6 Liputan6 Com

Pelbagai Jenis Ikan Laga Untuk Dijual Ikan Laga Kuala Kedah Facebook

7 Jenis Ikan Cupang Termahal Di Indonesia Tembus Rp25 Juta

Koleksi Gambar Gambar Ikan Laga Dengan Bentuk Yang Paling Cantik Tabek Puang

Jenis Jenis Ikan Laga Wild Betta Youtube

15 Jenis Ikan Laga Betta Popular Youtube

Termahal Di Dunia 1 Ikan Cupang Kachen Worachai Seharga Rp20 Juta Ringtimes Banyuwangi


LihatTutupKomentar
close
">