Ikan Laga Nama

Beberapa diantara nama ikan laga seperti betta splendens ikan pelaga siam betta imbellis ikan mengkaring dan trichopsis vittata ikan sempilan. Plakat berasal dari bahasa thailand yang artinya tarung atau laga.

Ikan Laga Halfmoon Merah Jpg 320 282 Fish Pet Fish Pets

Ia berasal dari lembangan sungai mekong di asia tenggara.

Ikan laga nama. Ikan cupang ini memiliki nama latin betta sp. Ikan cupang biasa juga di sebut betta karena nama ilmiahnya betta sp. Kesian aku tengok ikan ini kalau digaduhkan macam ayam laga jangan dibuat macam itu lah ya.

Nama ikan laga kerana ikan ini kalau ditemukan dalam 1vs1 ikan ini akan bergaduh sesama sendiri. Ikan laga sendiri masih dalam satu kategori ikan cupang namun para breeder mengelompokkannya bedasarkan kekuatan fisik yakni sangat tahan dan kuat. Ikan cupang hidup di air tawar biasanya di air yang menggenang dan tenang seperti di rawa rawa selokan dan sawah.

Ikan cupang hidup di beberapa negara asia tenggara seperti indonesia thailand malaysia dan vietnam. Betta fish adalah dikatakan telah dapat nama dari satu suku sakat purba pahlawan pahlawan asia memanggil bettah ikan ini telah diberikan nama betta dari. Ikan nie boleh dikenal pasti terus dan mudah dibezakan seperti gambar diatas.

Berbagai nama nama ikan pelaga aduan seperti ikan laga liar ikan pelaga aduan ini banyak sekali terdapat di persawahan atau rawa rawa ikan cupang betta fish drangon atau cupang plakat banyak sekali jenis2 nya seperti halfmoon plakat dragon black atau lain nya di balik nama2 ikan cupang plakat ada juga nama nama ikan cupang lainnya yaitu ikan cupang crowntail atau pelaga sisir yang cantik. Perlu masuk di dalam bekas yang berasingan dengan ikan lain. Ikan laga pertama terbesar ditemui di admin x ingt tmpt tu pada 90 an dulu.

Biasa saiznya 2 5inch dan keatas. Ikan laga merupakan sejenis ikan air tawar yang yang dipelihara di dalam akuarium. Ikan laga nie mempunyai ekor yang memanjang seperti langsir veil.

Ikan laga sbenarnye sesuai dgan air paip aq gunekan air paip pade 6 ekor jantan 2 ekor betine dan beratus anak2 ikan laga aq yng baru lahir tiade kematian pon tercatat dlam sjarah pembelaan ikan aq yng brpunce dri air paip skirenye ade stngah ikan laga jantan korang tidak kluar buih itu mknenye blom matang korang perlu bersabar skirenye ingin mgawan kan ikan2 anda ianya mgambil. Karin nie datang dalam banyak jenis dan mudah dikenalpasti saiz ikan nie 2 kali ganda besar dari ikan normal. Karin gergasi giant betta karin nie datang dalam banyak jenis dan mudah dikenalpasti saiz ikan nie 2 kali ganda besar dari ikan normal.

Ikan laga ikan laga memang cantik tetapi suka bergaduh dengan ikan lain termasuk jenis ikan pelaga yang lain. Antara jenis ikan pelaga ialah betta splendens ikan laga siam betta imbellis. Mitos lagenda ikan laga di negara siam.

Para penggemarnya sendiri sering membagi bagi kategori ikan cupang ini menjadi 3 jenis. Dan kini dikacuk dengan banyak. Ikan laga nie mempunyai ekor yang memanjang seperti langsir veil.

Mudah dijumpai dikedai ikan. Delta betta superdelta sd delta mempunyai ekor yang. Di kalangan penggemar ikan cupang umumnya terbagi atas tiga golongan yaitu cupang hias cupang aduan.

Ikan cupang petarung inilah yang kemudian digolongkan para penggemar cupang indonesia ke dalam jenis ikan cupang aduan. Ikan nie boleh dikenal pasti terus dan mudah dibezakan seperti gambar diatas.

Http Www Infoikan Com 2016 10 Ikan Cupang Adu Super Dan Ciri Cirinya Html Ikan Ikan Cupang Kuda Laut

Info On Betta From Splenden Complex Group Betta Fish Siamese Fighting Fish Cupang

Dunia Cara Ternak Hewan Peluang Usaha Sampingan Usaha Ternak Ikan Laga Menguntungkan Ikan Cupang Betta Ikan

Cara Mudah Untuk Mengenali Jenis Jenis Ikan Laga Bagi Mereka Yang Baru Berminat Untuk Membela Pets Fish Fish Pet

Apakah Ikan Tidur Cari Tau Di Sini Dunia Fauna Hewan Binatang Tumbuhan Ikan Binatang Hewan

Pin Di Betta Spendless

Makanan Untuk Ikan Arwana Dunia Fauna Hewan Binatang Tumbuhan Ikan Binatang Makanan

Gambar Picture Animated Wallpaper Images Betta Fish Animasi Dunia Ikan Cupang Sapawarga Ikan Cupang Ikan Betta

6 Ikan Yang Bisa Disatukan Dengan Cupang Dunia Fauna Hewan Binatang Tumbuhan Ikan Hewan Binatang

Pin On Betta Fish

Betta Fish Logo By Katlyn Thompson Ikan Cupang Ikan Gambar

Panduan Lengkap Cara Merawat Ikan Cupang Dengan Baik Dan Benar Dunia Fauna Hewan Binatang Tumbuhan Ikan Cupang Ikan Binatang

Kenapa Ikan Koi Sangat Mahal Ada Yang Mencapai 25 Miliar Dunia Fauna Hewan Binatang Tumbuhan Hewan Binatang Ikan

Jenis Jenis Ikan Laga Wild Betta Youtube Betta Fish Betta Fish

6 Ikan Yang Bisa Disatukan Dengan Cupang Dunia Fauna Hewan Binatang Tumbuhan Ikan Hewan Binatang

1001 Tipe Jenis Nama Ikan Laga Crowntail Dan Cupang Plakat Halfmoon Betta Splendens Aceh

6 Ikan Yang Bisa Disatukan Dengan Cupang Dunia Fauna Hewan Binatang Tumbuhan Aquarium Ikan Ikan Binatang

Nama Binatang Dari Huruf C Nama Gambar Binatang Ikan Cupang Ikan Betta

Paling Keren 30 Gambar Kartun Ikan Cupang Gambar Kartun Ikan Cupang Ikan Cupang Juga Dikenal Dengan Nama Betta Dan Tidak Jarang Juga Disebu Di 2020 Kartun Ikan Lucu


LihatTutupKomentar
close
">