Harga Ikan Laga Yellow Fancy

Ikan cupang plakat yellow fancy size s. Ikan cupang plakat fancy male.

Jual Ikan Cupang Hias Cikarang Wa 08570 1497 750 Ikan Ikan Cupang Hiasan

Jenis dan harga ikan cupang.

Harga ikan laga yellow fancy. 21 aug 15 26. Cupang ikan yellow fancyrp35 500. Harga nemo yellow base multicolour.

Ikan cupang yellow fancy female rp200 000. Bekasi eti gerard toys tambah ke wishlist. Click on the heart to add this to your favourite list.

Ikan cupang hias yellow fancy bettafish yellow base bettafishrp145 000. Dari namanya ini bisa dipastikan bahwa hellboy ini dihasilkan dari perkawinan silang hellboy dengan cupang fancy. Barang yellow fancy induk utk dilepaskan berapa kali breed haa mmg padu jantan ni.

Ciri ciri hellboy fanci ini selain warna merah ada sisik sisik dragon atau kapur yang menempel tidak merata kadang ada yang sedikit kadang ada juga yang banyak. Selain digunakan sebagai ikan hias ikan cupang ini biasa digunakan untuk bertarung atau laga. Harga ikan hias guppy platinum red tai dumbo ear jual perpasang pair.

Jenis ikan cupang hellboy selanjutnya adalah hellboy fancy. Bogor zakhwan koi 1 tambah ke wishlist ikan cupang betta plakat koi nemo fancy f19. Bahkan beberapa breeder sengaja membentuk ikan cupang laga ini agar menjadi galak dan kuat dengan menambahkan beberapa obat obatan semenjak lahir.

Ikan cupang hias yellow fancy mustardrp185 000. Beli dan jual ikan hias berkualitas hanya. Ikan cupang hellboy blood.

Ini adalah untuk mempercepatkan prosea mutasi ika. Harga ikan cupang plakat hellboy murah size ss. Boleh jaga fry dgn baik abah yg.

Cupang yellow fancy mg gasrp60 000. Read more read less. Kita sendiri sudah tahu bahwa ikan cupang memang menjadi ikan hias yang khas namun ikan koi pun sangat dengan warna yang khas menjadikan ikan koi salah satu ikan hias yang mahal.

Ikan laga ini di satukan dalam kolam kecil dan nanti akan bertarung. Confirm padu dia press. Ikan cupang bahan fccp marble fancy plakat koi.

Rp 10 000 rp 300. Ikan laga found 1395 pets for sale in entire malaysia page 1 of 35. Baru rp 100 000 ikan cupang giant yellow fancy ukuran m umur 6 5 bulan mental bagus cocok untuk hiasan dan dikembangbiakan siap order luar daerah seluruh indonesia minimal order 2 ekor bagi yang berminat hubungi langsung via wa.

Harga cupang halfmoon fancy hmfancy01. Proses mengasingkan ikan laga jantan yg telah mencapai usia 2 bulan setengah ke atas adalah sangat penting. Harga anakan bahanan ikan cupang hias nemo galaxi multi colour 010.

Dan pada saat ini muncul perpaduan antara ikan cupang dengan ikan koi namun untuk harga anda tak perlu khawatir harga dari ikan cupang koi ini sangatlah terjangkau untuk anda. Ikan cupang female yellow fancyrp50 000. Data diperbaharui pada 09 11 2020.

X henti2 melakukan hubungan intim hahaha. Ada betina yg full eggs. Ikan laga yellow fancy male.

Cagak double tail harga. Bogor nadyabetta 2 tambah ke wishlist. Ikan cupang yellow fancy mgrp100 000.

Cupang Nemo Hickey Fish Ikan Cupang Ikan Betta

Harga Ikan Cupang Koi Ikan Cupang Ikan

Jual Ikan Cupang Plakat Marble Pk6 Betta Id Ikan Cupang Ikan

Pin Di Ikan Hias Dan Ikan Konsumsi

Ikan Cupang Halfmoon Salamander Hm28 Warna Dominan Merah Kondisi Ikan Sehat Tubuh Proporsional Dan Sirip Ikan Balance Ikan Cupang Betta Ikan Cupang Ikan

Jual Ikan Cupang Halfmoon Yellow Hm20 Betta Id Ikan Cupang Betta Ikan

Jenis Jenis Ikan Laga Wild Betta Youtube Betta Fish Betta Fish

Wa O81 225 969 741 Termurah Vitamin Ayam Sabung Filipina Nganjuk Cari Vitamin Ayam Sabung Filipina Hub O81 225 969 741 Vitamin Ayam Ja Di 2020 Minyak Ikan Ikan Ayam

Ikan Cupang Halfmoon Fancy Hm37 Warna Dominan Putih Kondisi Ikan Sehat Sisik Mengkilap Sirip Ikan Balance Bermental Berani Dan Tub Ikan Cupang Betta Ikan

Daftar Harga Ikan Cupang Semua Jenis Terbaru Oktober 2018 Bahas Ikan

Latest Types Of Betta Fish 2020 Plakart Halfmoon Fancy Hellboy Alien Dragon Rainbow Color Siamese Youtube

Ikan Cupang Jenis Fancy Wa 085 701 497 750 Ikan Cupang Ikan

Jual Ikan Cupang Halfmoon Yellow Grizzel Hm21 Betta Id Ikan Cupang Ikan Betta

Jual Ikan Cupang Giant Dragon Yellow Gt15 Betta Id Ikan Cupang Betta Ikan

Harga Cupang Koi Multicolor Ikan Cupang Ikan Koi

Jual Ikan Cupang Giant Black Cooper Gt17 Warna Hitam Panjang 5 Cm Kondisi Ikan Sehat Body Proporsional Dan Sirip Ikan Balance Ika Ikan Cupang Betta Ikan

Blue Hybrid Alien Avatar Be Betta Ikan Akuarium Ikan Hewan

Jual Ikan Cupang Baby Giant Yellow Grizel Bgt7 Betta Id Ikan Cupang Betta Ikan

Jual Ikan Cupang Giant Copper Solid Gt14 Betta Id Ikan Cupang Betta Ikan


LihatTutupKomentar
close
">