Harga Ikan Laga Termahal Di Dunia

1 ikan cupang termahal yang pertama kachen worachai. 9 ikan cupang termahal di dunia.

Panduan Lengkap Perawatan Ikan Guppy Endler Dunia Fauna Hewan Binatang Tumbuhan Hewan Binatang Ikan

6 jenis dan harga ikan koi termahal di dunia 1.

Harga ikan laga termahal di dunia. Seekor ikan laga betta yang mempunyai warna sama seperti bendera thailand dijual dalam satu lelongan atas talian pada harga 53 500 baht rm6 617 dianggap mungkin ikan laga paling mahal pernah dijual di dunia. Kumpulan lengkap harga ikan cupang termahal di dunia. Tidak lain di sungai mengkong merupakan tempat pertama kali ditemukan ikan cupang ini.

Ikan cupang merupakan salah satu jenis ikan yang terkenal dengan kecantikannya. Harga ikan koi dainichi showa pernah menembus harga yang sangat fantastis yaitu rp2 1 miliar. Arwana platinum adalah salah satu ikan arwana yang paling langka.

Mengapa dikenal sebagai ikan pelaga. Yang pertama adalah koi dainichi showa jenis koi ini merupakan salah satu primadona para penghobi ikan koi. Angka ini didapat pada saat pelelangan ikan koi di bulan november 2013.

10 ikan termahal di dunia 1. Bagi pecinta ikan hias harga ini tentu saja sepadan dengan kualitas dan kepuasan yang didapatkan. Harga ikan koi termahal di dunia dari jenis ikan koi sendiri sangat banyak berawal dari tahun 1976 1077 dan 1979 dengan nama jenis koi girin showa mendapatkan rekor dengan harga 50 000 pondsterling sebuah mata uang negara inggris.

Jika anda adalah salah satu pecinta ikan hias anda tentu saja paham betul mengapa harga ikan louhan hias bisa semahal itu. Warna ikan ini putih sempurna. Ikan koi dainichi showa.

Nah jika anda memiliki keinginan untuk membeli ikan louhan pastikan pembelian tersebut tidak mengganggu kondisi. Pengen tahu kira kira berapa harga ikan koi termahal ini. Nah ternyata ikan yang satu ini banyak jenisnya kita akan bahas termasuk dengan harganya sebagai berikut.

Kemudian tumbuh lagi jenis ikan koi black dragon berkelamin betina. Ikan koi dainichi show mahal karena kebanyakan ikan yang beredar di indonesi masih import langsung dari farm jepang hal. Ciri khas nya memiliki tiga corak warna yaitu putih merah dan ada beberapa corak hitam.

Inidia 25 jenis ikan guppy tercantik di dunia beserta harga. Tak hanya termahal namun juga merupakan ikan hias tercantik yang pernah ada sekaligus menduduki tipe ikan termahal di dunia 2017 layaknya seperti ikan arwana. Berikut ini 10 jenis ikan yang memiliki harga sangat mahal.

Siap siap terperangah harga ikan arwana platinum bisa mencapai setengah juta dolar amerika. Ini 10 jenis ikan arwana terpopuler di dunia 2 dainichi showa. Itulah beberapa harga ikan louhan termahal di dunia.

Harga ini didapatkan karena ikan koi tersebut memiliki tubuh yang sempurna tanpa cacat dan memiliki corak yang unik. Karena hal itulah banyak orang yang ingin memelihara ikan ini walaupun harganya mahal. Tidak lain dapat mencapai milyaran.

Kemungikan warna ini didapat karena mutasi genetik. Beberapa diantara nama ikan laga seperti betta splendens ikan pelaga siam betta imbellis ikan mengkaring dan trichopsis vittata ikan sempilan. Ikan hias air laut langsung lanjut saja yuk berikut ini terdapat beberapa nama dan macam macam ikan hias air laut dengan harga termahal di dunia yang khusus buat hiasan aquarium saja.

Nama lain ikan laga yang dikenal dunia adalah ikan pelaga. Ikan laga dijual pada harga rm6 617. Gambar ikan yang mempunyai jalur berwarna biru merah dan putih seperti bendera thailand itu viral di internet selepas dimuat naik pembiak.

Arwana platinum platinum arowana sumber.

Wallpaper Ikan Cupang Keren Ikan Cupang Betta Ikan Akuarium

6 Ikan Yang Bisa Disatukan Dengan Cupang Dunia Fauna Hewan Binatang Tumbuhan Aquarium Ikan Ikan Binatang

Pin Di Ikan

Ikan Cupang Top 5 Dunia Ikan Cupang Dengan Warna Unik Dan Langka Terbaru 2018 Youtube

Kenapa Ikan Koi Sangat Mahal Ada Yang Mencapai 25 Miliar Dunia Fauna Hewan Binatang Tumbuhan Hewan Binatang Ikan

Panduan Lengkap Perawatan Ikan Guppy Endler Dunia Fauna Hewan Binatang Tumbuhan Ikan Binatang Hewan

Ikan Cupang Termahal Di Dunia Laku Rp 20 Juta

Ini Dia 9 Ikan Cupang Termahal Di Dunia Harga Selangit

7 Harga Ikan Cupang Termahal Cocok Untuk Bisnis Dan Dipelihara

Termahal Di Dunia 1 Ikan Cupang Kachen Worachai Seharga Rp20 Juta Ringtimes Banyuwangi

Cara Memelihara Ikan Patin Hias Dalam Akuarium Dunia Fauna Hewan Binatang Tumbuhan Ikan Hewan Binatang

Dunia Cara Ternak Hewan Peluang Usaha Sampingan Usaha Ternak Ikan Laga Menguntungkan Ikan Cupang Betta Ikan

Jenis Jenis Ikan Laga Wild Betta Youtube Betta Fish Betta Fish

Panduan Lengkap Cara Merawat Ikan Hias Neon Tetra Hitam Dunia Fauna Hewan Binatang Tumbuhan Ikan Binatang Hewan

4 Jenis Ikan Cupang Terbagus Dan Termahal Youtube

Apakah Ikan Tidur Cari Tau Di Sini Dunia Fauna Hewan Binatang Tumbuhan Ikan Binatang Hewan

Daftar Harga Ikan Cupang Terbaru 2019 Ikan Cupang Ikan

Ikan Cupang Termahal Di Dunia Mencapai Rp20 Jutaan Bukareview

Mengenal Perbedaan Ikan Cupang Hias Dan Aduan Serta 6 Jenis Yang Paling Laris Dunia Fauna Hewan Binatang Tumbuhan Ikan Cupang Ikan Betta


LihatTutupKomentar
close
">