Jenis Jenis Ikan Laga Halfmoon

Jenis ikan halfmoon copper besgel ini mempunyai warna body hitam dan ekor yang tranparant sesuai nama nya yaitu besgel. Seperti namanya jenis ikan cupang halfmoon memiliki sirip dan ekor yang seolah menyatu membentuk setengah lingkaran.

Variasi Ekor Ikan Laga Betta Village Betta Ikan Cupang Hewan

Jenis jenis ikan laga betta fish betta mfa jenis jenis ikan laga betta fish betta mfa.

Jenis jenis ikan laga halfmoon. Ikan korang jenis mne. Jenis jenis ikan laga betta fish halfmoon betta bulan hm karin. Diberi sebutan koi karena motif di siripnya seperti motif ikan koi yang tampak seperti bertotol totol atau berbentuk blok.

Jenis ikan cupang ini merupakan hasil persilangan antara jenis ikan plakat dan halfmoon sehingga disingkat menjadi hmpk. Meh2 tengok bwah nie. Inilah yang menjadikan jenis ini sangat menarik untuk dipelihara.

Kecantikan ikan ini tidak hanya terlihat di bagian ekor dan siripnya saja namun juga terdapat dihampir keseluruhan tubuh ikan. Hmpk menuai banyak pujian karena bentuk dan warnanya yang indah nan menawan. Varian warnanya juga kalah menarik mulai dari merah menyala kuning bahkan putih.

Berbeda dengan beberapa jumlah cupang lain yang dipelihara karena keindahannya cupang giant biasanya dipelihara karena ukurannya yang sangat besar. Ikan ini merupakan ikan hasil perkawinan silang yang dilakukan oleh breeder amerika serikat yaitu peter goettner sekitar tahun 80 an. Cupang giant dapat tumbuh hingga.

Halfmoon bulan sepotong seperti namanya jenis ikan cupang halfmoon memiliki sirip dan ekor yang seolah menyatu membentuk setengah lingkaran. Halfmoon yang sempurna mempunyai ekor yang berbentuk separuh bulan 180 darjah. Variasi warna pada halfmoon koi paling populer.

Ikan cupang halfmoon dipelihara karena keindahannya. Tipe jenis ikan cupang ini berupa. Ikan jenis halfmoon diatas bernama ikan cupang halfmoon red wash karena terdapat bercak bercak seperti warna merah ditubuhnya 7.

Crown tail sumber gambar. Ikan laga femes dengan warna dan bentuknya yang unik. 7611044266 mohd fajiha powered by blogger.

Jenis ini mempunyai varian warna yang beragam mulai dari merah menyala kuning dan varian warna lainnya. Ikan cupang halfmoon ini dikenal dan dipelihara karena keindahannya. Jenis jenis ikan cupang 1.

Arti dari ukan cupang besgel ialah dari kata bebas gelap alias besgel. 3 karin bulan halfmoon betta karin bulan boleh dilihat terus kepada ekornya karin ini mempunyai ekor yang benrtbentuk separuh bulan penuh. Karena termasuk unik dan membuatnya diincar banyak pecinta ikan jenis koi ini pun sampai diekspor ke luar negeri.

11302900209598 mohd fajiha no akaun. Selamat datang betta lover. Ikan cupang halfmoon adalah salah satu jenis ikan yang memiliki ekor dan sirip yang simetris menyerupai bentuk setengah bulan.

Hal ini dikarenakan bentuknya yang unik serta banyak variasi warna. Bila dilihat dari samping sirip ikan halfmoon berbentuk seperti bulan sebelah. Halfmoon memiliki ragam warna seperti merah kuning jingga dan semua warna menyala lainnya.

Halfmoon copper black besgel. Ikan cupang hias jenis jenis cupang halfmoon selamat datang di channel ini jangan lupa like comen dan juga subscribe terima kasih untuk para subcreber dan penonton semua semoga menjadi. Cupang double tail.

Jenis nie memang tak jarang lagi kat malaysia. Jenis cupang yang cocok dipelihara kedua adalah jenis cupang double tail. 013 9242737 email ke.

Cupang halfmoon ini merupakan jenis ikan cupang paling populer.

Pin By Taylor Peapot On Betta Is Better Betta Fish Types Betta Aquarium Pet Fish

Terokai Kehidupan Ikan Laga Jenis Jenis Ikan Laga

Saadson S Betta Fish Pembiakan Ikan Laga 6

Pin On Assignment 1

Blue Hybrid Alien Avatar Be Betta Ikan Akuarium Ikan Hewan

Beautiful Halfmoon Betta Fish Fight

Jenis Ikan Cupang Hias Termahal Ikan Cupang Betta Ikan

Jual Ikan Cupang Baby Giant Mustard Gas Bgt5 Betta Id Ikan Cupang Betta Ikan

Beautiful Fancy Betta Fish Vs Halfmoon Betta Fish

Halfmoon Betta Splendens Halfmoon Betta Betta Betta Fish

Betta Fish Betta Fish Ideas Bettafish Fishbetta Live Betta Fish Mschacai Grey 75 00 End Date Friday Feb 1 Betta Fish Tank Betta Fish Betta Fish Types

1001 Tipe Jenis Nama Ikan Laga Crowntail Dan Cupang Plakat Halfmoon Betta Splendens Aceh

Jenis Jenis Ikan Laga Wild Betta Youtube Betta Fish Betta Fish

30 Gambar Kartun Ikan Cupang Halfmoon Ikan Laga Picture Animated Wallpaper Images On Betta Fish Download Jenis Ikan Cupang Palin Di 2020 Gambar Ikan Cupang Kartun

Jay Loo Betta Fish Betta Beautiful Fish

Night Jasmine Halfmoon Betta Betta Fish Pet

Green Orchid Halfmoon Plakat Betta Fish Pet Fish Betta

Male Halfmoon

Jenis Jenis Ikan Laga Ikan Cupang Ikan


LihatTutupKomentar
close
">