Ikan Laga Putih Biru

Columnaris adalah infeksi bakteri yang akan menyebabkan bintik bintik putih yang terkadang terlihat. Namun jangan gunakan dalam kuantiti yang terlalu banyak kerana ia akan menyebabkan ekor ikan menjadi koyak dan terluka.

Cupang Betta Male Plakat Fancy Merah Putih Biru Shopee Indonesia

Seekor ikan cupang yang berubah menjadi putih lebih patut diwaspadai daripada cupang yang menjadi hitam.

Ikan laga putih biru. Tidak dijual kecuali yang berani bayar mahal. This video is unavailable. Dengan meletakkan sedikit garam biru ikan akan kembali sihat.

Hal ini kerana ph air yang terlalu beralkali tidak sesuai dengan ikan laga. 55 gambar ikan cupang warna biru pada kali ini gambar ikan sudah banyak disukai serta telah ribuan yang mengulasnya seperti gambar ikan cupang warna biru. Warna ini tersusun dengan kemas dalam corak bulat yang kekal dan tidak berubah selama 4 tahun sehingga ia mencapai kematangan.

This video is unavailable. Ikan cupang hias halfmoon biru ekor putih. Garam digunakan sekiranya ikan anda ditumbuhi sawang putih yang melekat di insang.

Garam biru boleh diperoleh dari kedai ikan perhiasan. Untuk jenis yang dilihat dari segi ekor silahkan lihat penjelasanya di judul ini jenis jenis ikan cupang hias dan gambarnya. Ada beberapa faktor yang bisa mempengaruhi ketajaman warna ikan cupang faktor perawatan makanan faktor air stress dan lain sebagainya.

Warna ikan cupang juga bisa pudar loh jika perawatan yang kita terapkan salah atau makanannya tidak cocok. Dan pada kesempatan kali ini kita akan melihat gambar gambar ikan cupang hias dari semua warna penghasil warna warna trend ikan. Salah satu alasan mereka menjadi putih adalah karena columnaris.

Selain itu dengan perkembangan teknologi yang menjadikan anaka anak atauorang dewasa pun telah dapat mencari di interney dengan memakai hp yang dibawanya. Jika anda melihat ikan ini ia seolah olah bercahaya disebabkan kombinasi warnanya iaitu biru gelap putih dan biru elektrik yang sangat menarik perhatian. Yang pertama jenis ikan cupang hias yang dilihat dari ciri ciri warna dan yang kedua ikan cupang hias dengan ciri ciri bentuk ekor.

Jika anda melihat ikan cupang anda menjadi putih anda harus memastikan itu bukan salah satu dari hal berikut ini. Selepas tempoh itu ikan emperer angel akan memiliki warna hitam di keliling matanya serta jalur biru dan kuning.

Artikel April 2014

Terokai Kehidupan Ikan Laga Cara Untuk Memastikan Ikan Dalam Keadaan Sihat

10 Tips Penjagaan Ikan Laga Supaya Kekal Penggemar Ikan Betta Facebook

Ikan Cupang Halfmoon Bagan Serit Medan Malaysia Biru Putih Merah Murah Berkualitas Real Picture Shopee Indonesia

Ikan Laga Viral Home Facebook

Gambar Animasi Ikan Cupang Hitam Putih Gambar Ikan Hd

Marble Blue Rim Fish Male Ikan Laga Laga Putih Biru Youtube

Ikan Laga Cantik Beli Sekarang Pet Supplies 2 Photos Facebook

Tekhnik Jitu Kawin Silang Ikan Cupang Seputar Hobi Indonesia

Ikan Laga Biru Putih Begini Reaksinya Jika Dilaga Youtube

Cara Mudah Merawat Dan Mempercantik Ekor Ikan Cupang Update 2020 Bukareview

Ikan Laga Atau Ikan Cupang Shopee Indonesia

Ingin Ekor Ikan Cupang Panjang Lakukan Cara Berikut Ini Portal Jember

White Blue King Rosetail For Sale Jual Ikan Laga King Rose Tail Biru Putih Langka Youtube

Wallpaper Ikan Cupang Keren Ikan Cupang Betta Ikan Akuarium

Komunitas Ikan Laga Pulau Raja Cupang Adu Bagan Katong Medan

Jenis Jenis Ikan Laga Betta Fish

Adillah Nasyaff Adillahsofiah D49782

15 Jenis Ikan Cupang Liar Hias Hingga Aduan Tokopedia Blog


LihatTutupKomentar
close
">