Ikan Laga Giant Terbesar

Salah satu ikan cupang dengan daya tarik peminat tinggi yaitu ikan cupang giant. Ukurannnya bisa mencapai 12 cm jauh lebih besar dari ikan cupang pada umumnya yang paling hanya mencapai 5 cm 6 cm.

Ikan Cupang Giant Terbesar Dan Terpanjang Di Dunia Cupang Sehat

Betta fish plakat the world s.

Ikan laga giant terbesar. Siapa sih yang tak kenal ikan laga salah satu jenis ikan hias yang mudah dipelihara. Ikan cupang ini tergolong ikan yang beda dibandingkan yang lain karena ukurannya yang lebih besar dibanding ikan cupang pada umumnya. Dari namanya saja kita sudah bisa tau kalau ikan cupang ini berbeda dari ikan cupang yang lainnya dilihat dari bentuk ukuran tubuh.

Ikan ini ditemuakan di rawa rawa india dengan sebutan nama betta fish the world s largest. Ikan cupang giant adalah ikan cupang yang berukuran lebih dari normal hingga mencapai 12 cm. Beberapa diantara nama ikan laga seperti betta splendens ikan pelaga siam betta imbellis ikan mengkaring dan trichopsis vittata ikan sempilan.

Betta fish the world s largest. Ikan cupang giant giant betta adalah salah satu jenis ikan yang memiliki ukuran besar dibanding jenis ikan cupang lainya. 7 ikan cupang terbesar didunia aneh unik betta fish the world s largest.

Selain itu warna dan sirip yang dimiliki ikan ini juga saat ini semakin bervariasi serta sudah muncul jenis ikan ini antara lain. Karena besarnya terlihat cupang ini tidak seaktif cupang normal namun tetap memiliki keagresivitasan sebagaimana layaknya cupang. Ikan cupang giant berhasil dikembangbiakkan oleh pecinta ikan cupang thailand.

Nama lain ikan laga yang dikenal dunia adalah ikan pelaga. Giant betta atau ikan cupang giant adalah ikan cupang terbesar diantara banyak jenis ikan cupang yang telah kita kenal. Natee pada tahun 1999.

Karena memiliki ukuran yang begitu besar menyebabkan ikan cupang ini tidak bisa seaktif ikan cupang yang mempunyai ukuran tubuh normal. Ikan cupang giant raksasa sumber. Ternyata jenis ikan cupang terbesar di dunia yaitu giant betta.

Tujuannya untuk mendapatkan ikan cupang dengan. Asal usul ikan cupang giant betta ini. Ukuran jantan dewasa bisa mencapai kurang lebih 12 cm ukuran tersebut tentu jauh dari king betta yang umumnya tumbuh sekitar 5 6 cm saja.

Dibawah ini kami sajikan yang aneh unik tentang ikan laga percaya atau tidak kami cuma membagikan info tentang ikan laga bahkan ikan laga yang super besar di dunia. Sesuai judul kali ini blog cupang sehat akan membahas soal ikan cupang giant terbesar dan terpanjang di dunia. Tidak heran bila ia dinamai cupang giant atau cupang raksasa karena ukurannya yang besar diantara cupang lain.

Ikan cupang giant dikembangkan dari ikan cupang plakat yang disilangkan dengan ikan cupang jenis lainnya. Saat ini hampir setiap jenis. Insang terbuka dengan gerakan siap menyerang selalu diperlihatkan ketika bertemu musuhnya.

Awalnya ikan cupang ini adalah mutasi dari ikan cupang plakat aduan yang ada di thailand lalu tidak tau kenapa dan bagaimana caranya ikan cupang ini. Pada awal kemunculannya ikan cupang giant bisa mencapai ukuran 7 5 cm membutuhkan waktu 8 9 bulan. Cupang raksasa ini terlihat sangat besar dengan bentuk tubuh yang tebal.

Panjang ikan cupang ini dapat mencapai lebih dari 11 cm terbayangkan seberapa besar ikan ukuran cupang giant ini. Namun saat ini untuk mencapai ukuran yang sama kita hanya membutuhkan waktu 5 bulan saja. Ikan laga sendiri masih dalam satu kategori ikan cupang namun para breeder mengelompokkannya bedasarkan kekuatan fisik yakni sangat tahan dan kuat.

Namun ikan ini bukan berasal dari indonesia melainkan dari negara thailand. Tips memelihara ikan. Halfmoon giant crowntail dan giant double tail.

Cupang giant merupakan hibrida cupang plakat jantan yang berukuran 10 cm dengan jenis betina lain yang ukurannya hampir sama. Ikan ini pertama kali dikembangbiakkan oleh breeder thailand mr. Athapon sala dan putranya mr.

Dinamakan giant betta artinya ikan ini seperti raksasa dalam golongan percupangan.

Giant Solid Blue Betta For Sale Ikan Laga Supplier

The Artemia Ikan Cupang Raksasa Giant Betta

14 Jenis Ikan Cupang Aduan Dan Hias Terbesar Di Dunia Satria Baja Hitam

Mancing Ikan Cupang Purba Panjang 12 Cm Terbesar Didunia Youtube

Adillahsofiah D49782

Ikan Laga July 2008

Arseniastar Jual Ikan Cupang Giant

7 Ikan Cupang Terbesar Didunia Aneh Unik Betta Fish The World S Largest Betta Splendens Aceh Betta Fish Betta Fish

15 Jenis Ikan Cupang Liar Hias Hingga Aduan Tokopedia Blog

Cupang Giant Vs Super Black Youtube

7 Jenis Ikan Cupang Hias Terbaik Untuk Dipelihara Bukareview

Ikan Cupang Adu Ukuran Besar Berapa Lama Anak Ikan Cupang Besar Berapa Bulan Anak Ikan Cupang Besar Ikan Cupang Bisa Besar Bisakah I Ikan Cupang Betta Ikan

Eksport Ikan Laga Harian Metro

Inilah Giant Betta Ikan Cupang Terbesar Di Dunia Dunia Fauna Hewan Binatang Tumbuhan Dunia Fauna Hewan Binatang Tumbuhan

7 Ikan Cupang Terbesar Didunia Aneh Uniku0026quot Betta Fish The Worldu002639 S Largest Ikan Lagau2122

Giant Betta Ikan Cupang Terbesar Di Dunia Betta Ikan Cupang Ikan

Ikan Laga Giant Di Shah Alam Giant Betta Fish 21 11 19 Youtube

Ikan Cupang Giant Raksasa Red Dragon Import Super Bangkok Murah Serit Bagan Malaysia Betta Fish Shopee Indonesia

Semua Spesies Betta Sp Mungkin Sangat Banyak Dan Terbagi Menjadi Beberapa Sub Spesies Yang Berbeda Beda Hanya Saja Jika Semis Betta Fish Betta Betta Fish Care


LihatTutupKomentar
close
">