Ikan Laga Betina Halfmoon

Kecantikan ikan ini tidak hanya terlihat di bagian ekor dan siripnya saja namun juga terdapat dihampir keseluruhan tubuh ikan. Inilah cara membedakan ikan cupang betina halfmoon dan betina plakat kalau ikan jantan mah mudah untuk membedakan jenis ikan cupang halfmoon dengan cupang plakat akan tetapi tidak untuk betina.

Ikan Laga Aquarium Ikan Laga Betina

Ada jenis cupang plakat yang bentangan ekornya tidak mencapai 180 derajat tetapi ikan ini tidak mempunyai nama spesifik.

Ikan laga betina halfmoon. Karena betina hampir sama diantara kedua jenis tersebut lain halnya dengan jenis ikan cupang doubletail atau cupang serit maka betinapun sangat mudah untuk dibedakan karena ekor mereka sudah. Warna tubuh yang dimiliki oleh cupang ini sangat beragam mulai dari merah biru ungu hijau dan masih banyak lagi. Gambar cupang halfmoon jantan dan betina yang cantik alangkah baiknya setelah melihat daftar gambar cupang halfmoon ini anda dapat juga melakukan budidaya ikan cupang untuk usaha sampingan sekaligus dapat dijadikan koleksi pribadi untuk dirawat.

Habitat asli ikan cupang tersebar di wilayah asia tenggara meliputi thailand vietnam kebanyakan pehobi mengenal jenis ikan cupang dengan berbagai sebutan nama indah seperti bulan sepotong halfmoon serit crown tail laga. Ikan cupang hias jenis halfmoon ini pertama kali dibudidayakan di amerika serikat oleh peter goettner pada tahun 1982. Beli ikan cupang halfmoon fancy online berkualitas dengan harga murah terbaru 2020 di tokopedia.

Plakat terbaik adalah plakat half moon. Setelah itu anda bisa memeriksa apakah sudah ada telur pada wadah pemijahan yakni berupa gelembung gelembung yang menyatu untuk menempelkan telur di permukaan air. Ikan cupang halfmoon merupakan salah satu jenis.

Setelah itu masukkan ikan cupang halfmoon betina dalam wadah pemijahan bersama ikan cupang halfmoon jantan ikan betinanya harus yang terlihat gendut bagian perutnya masih dalam lokasi yang agak gelap maka biarkan hingga 24 jam. Persiapan pakan ikan cupang halfmoon. Beri makan secukupnya induk ikan cupang halfmoon betina yang telah di pisahkan.

Sebagian besar penjual ikan hanya memberi label ikan jantan atau betina yang didasarkan pada panjang sirip ekor tanpa memperhatikan sirip perut dan ini yang menyebabkan kesalahan. Telur yang telah menetas bisa anda biarkan selama 2 hingga 3 hari tanpa memberikannya pakan terlebih dahulu. Pembayaran mudah pengiriman cepat bisa cicil 0.

Ikan cupang halfmoon adalah salah satu jenis ikan yang memiliki ekor dan sirip yang simetris menyerupai bentuk setengah bulan. Ikan cupang halfmoon ikan cupang hias halfmoon atau setengah bulan adalah ikan cupang hias yang memiliki sirip dan ekor yang lebar dan simetris menyerupai bentuk setengah bulan. Cupang betina halfmoon dapat anda temukan di www ikan info segala info tentang budidaya ikan ikan hias beternak ikan cara memelihara ikan.

Kecantikan ikan cupang hias ini hampir terdapat di seluruh bagian tubuhnya yang memiliki ekor. Ikan ini merupakan ikan hasil perkawinan silang yang dilakukan oleh breeder amerika serikat yaitu peter goettner sekitar tahun 80 an. Berikan pakan ikan berupa infosuria pada bibit anak ikan yang telah tumbuh setelah 2 hingga 3 hari kemudian.

Jenis jenis gambar cupang terindah dan terbesar.

Jual Kancil Untuk Jadi Penternak Ikan Laga Utusan Borneo Online

Zimbettahouse Cara Biak Breed Ikan Laga Atau Betta

Mmuoy5t3rgrtwm

Ikan Laga Betta Halfmoon Assorted Male Lazada

Ikan Laga Halfmoon Fancy Betta Male Shopee Malaysia

Halfmoon Dumbo Betina Boleh Request Malaysia Betta Fish Ikan Laga Malaysia Facebook

Ikan Cupang Hias Betina Half Moon Super Red Size Indukan Beli 1 Gratis 1 Shopee Indonesia

Hidupan Aquatik Ikan Laga

Ikan Cupang Betina Halfmoon Siap Pijah Warna Random Sesuai Stok Shopee Indonesia

Q3 Red Samurai Crowntail Betta Fish Ikan Laga Lazada

Ikan Laga Betta Black Dragon Samurai Halfmoon Plakat Male A4 Lazada

1 Paket Siap Breed 4 Ekor Cupang Betina Halfmoon Random Shopee Indonesia

Halfmoon Dumbo Dan Halfmoon Boasa Malaysia Betta Fish Ikan Laga Malaysia Facebook

Bam Betta Posts Facebook

Ikan Laga Betta Red Halfmoon Plakat Pair Male Female Lazada

Betta For Sale Jenis Jenis Betta Ikan Laga Ikan Laga Siam

Ikan Laga Cerita Kita

Ikan Laga Betta Female Halfmoon Hellboy Pets For Sale In Kuala Kangsar Perak Mudah My

Ikan Laga Betta Black Dragon Halfmoon Plakat Male Lazada


LihatTutupKomentar
close
">