Halfmoon Ikan Laga Giant

Hal ini sangat berbeda dengan ikan cupang halfmoon dan ikan cupang serit yang memiliki bentuk normal tidak seperti jenis ikan cupang giant ini. Download suara kutilang jambul masteran gacor mp3.

Blue Rim Marble Betta Fish Tank Betta Fish Betta

Memiliki tubuh yang besar dengan sirip dan ekor yang sangat lebar menjumbai dan membentuk setengah bulan.

Halfmoon ikan laga giant. Pembayaran mudah pengiriman cepat bisa cicil 0. Jenis nie memang tak jarang lagi kat malaysia. Warna warna ikan cupang ini mengikat pada semua jenis ikan cupang baik itu giant halfmoon hm crown tail ct plakat big ear dumbo ear dan lain sebagainya.

Meh2 tengok bwah nie. Ikan cupang menjadi salah satu jenis ikan hias yang banyak dipelihara oleh masyarakat indonesia. Ikan cupang halfmoon merupakan ssalah satu jenis ikan cupang yang mempunyai ekor dan sirip yang simetris menyerupai bentuk setengah bulan ikan cupang halfmoon ini termasuk ikan cupang hasil perkawinan silang yang dilakukan oleh breeder amerika serikat yaitu petter goettner pada tahun 80 an.

Categories cupang tags cupang dragon cupang fancy cupang koi ikan cupang ikan cupang hias warna ikan cupang 1 comment post navigation. Ikan korang jenis mne. Mengeluarkan warna ikan cupang lebih.

Tetapi untuk ikan cupang giant jenis serit dan halfmoon saat ini bentuk siripnya masih kurang kuat. 3 karin bulan halfmoon betta karin bulan boleh dilihat terus kepada ekornya karin ini mempunyai ekor yang benrtbentuk separuh bulan penuh. Cara mengawinkan ikan cupang mudah tapi berhasil.

Kecantikan ikan cupang halfmoon ini bukan hanya terlihat di bagian ekor dan siripnya saja tetapi juga. Beli cupang giant halfmoon online berkualitas dengan harga murah terbaru 2020 di tokopedia. Halfmoon yang sempurna mempunyai ekor yang berbentuk separuh bulan 180 darjah.

Ikan cupang terbesar yang cantik dan menarik ikan cupang merupakan salah satu jenis ikan air tawar yang memiliki anek baca selengkapnya recent post. Adapun warna cupang raksasa jenis halfmoon ini memiliki varian full merah biru putih dan gradasi merah putih atau merah biru. Setahun kemudian ikan cupang.

Hal tersebut sangat berbeda dengan ikan cupang half moon dan serit yang mempunyai bentuk normal. Ikan cupang halfmoon adalah salah satu jenis ikan yang memiliki ekor dan sirip yang simetris menyerupai bentuk setengah bulan. Ikan laga femes dengan warna dan bentuknya yang unik.

Kecantikan ikan ini tidak hanya terlihat di bagian ekor dan siripnya saja namun juga terdapat dihampir keseluruhan tubuh ikan. Cara mengawinkan ikan cupang. Namun dengan kelebihannya cupang ini malah lebih sulit untuk berenang karena faktor beban dari tubuh dan ekornya.

Ikan cupang halfmoon adalah ikan cupang yang memiliki sirip seperti bentuk dari separuh bulan. Ikan cupang giant halfmoon. Jenis ikan cupang halfmoon.

Ikan cupang giant halfmoon. Kedua breeder ini berasal. Sejarah ikan cupang giant.

Ikan ini pertama kali dikembangbiakkan oleh mr athapon uncle sala dan putranya yang bernama mr natee. Kekurangan yang ada pada ikan cupang giant jenis serit dan halfmoon saat ini yaitu bentuk siripnya masih kurang kuat. Ini dia sejarah ikan cupang giant pada tahun 2001 uncle sala mulai memasarkan ikan cupang giant ini.

Ikan ini merupakan ikan hasil perkawinan silang yang dilakukan oleh breeder amerika serikat yaitu peter goettner sekitar tahun 80 an. Nama ikan cupang halfmoon ini diyakini pertama kali diberikan.

Jenis2 Ikan Laga Ikan Laga Supplier Facebook

Betta Giant Almost Anything For Sale In Malaysia Mudah My

Pin On Betta Fish

Arifbetta Ikan Laga On Twitter 1 Fancy Koi 2 Butterfly Halfmoon 3 Fancy Red Base Full Banding 4 Tiger Koi Giant 3 5inch

Ikanlagacantik Melaka2 Instagram Profile With Posts And Stories Picuki Com

Ikan Laga Type Betta Fish Of Giant Dauble Tail Plakat Halfmoon Crown Tail

Giant Solid Color Super Black Halfmoon Plakat Hmpk Sb1 Youtube

Betta Halfmoon Pets For Sale In Malaysia Mudah My Mobile

Cupang Adu Betta Beta Ikan Laga Aduan Mds Medan Thailand Port Import Tarungan Bagan Singapore Jogja Yogya Koi Fancy Hias Plakat Halfmoon Giant 17 Sjsb Betta Jogja

Jenis Jenis Ikan Laga Ikan Cupang Ikan

Jual Ikan Cupang Baby Giant Mustard Gas Bgt5 Betta Id Ikan Cupang Betta Ikan

Cupang Aduan Adu Ready Bagan Singapore Dan Bagan Thailand Sjsb Betta Jogja

Adillahsofiah D49782

Ikan Laga Viral Posts Facebook

Fighter Fish Big Giant Betta Vs Wild Betta Fish Fight

Sold Giant Copper Red Dragon Halfmoon Plakat Betta Pair Siamese Fighting Fish Youtube

Pin Di Beautiful Betta Fish

Giant Plakat Halfmoon Pets For Sale In Shah Alam Selangor Mudah My

Ohmpk Blue Samurai Star Tail Male Betta Fish Betta Freshwater Aquarium Fish


LihatTutupKomentar
close
">