Cara Membuat Makanan Anak Ikan Laga

Mungkin entri akan datang kena buat lagi lah tue. Selepas anak anak ikan laga mula pandai memakan artemia anak anak ikan ini bolehlah di pindahkan ke takungan yang lebih besar jika takungan pembiakan tidak cukup besar.

Resep Cah Kangkung Daging Sapi Oleh Giacinta Permana Resep Makanan Daging Sapi Daging

Mungkin makanan tidak cukup kot.

Cara membuat makanan anak ikan laga. Nah anda dah boleh ternah ikan laga dah nie. Ikan cupang adalah jenis kecil ikan air tawar yang memakan makanan terutama terdiri dari nutrisi cair. Berikut adalah detail cara membuat makanan anak ikan laga.

Info dia kamu boleh dapat dalam forum betta jika tak silap saya bagi kutu air atau air dari kolam ikan keli. Pada masa ini anak anak ikan ini memerlukan makanan untuk kekal. Sekarang sudah banyak ilmu tentang cara memberi makanan ikan cupang agar cepat besar dan sehat yang bertebaran di grup grup facebook dari para master.

Anak anak ikan ni mulai aktif dan sudah pandai berenang. Kalau nak tengok cara penjagaan ikan laga untuk proses bertelur di video bawah ini. Ketika daun ketapang 20 an lembar mungkin ya yang direndam di kolam pembesaran termasuk bagian dari cara membuat makanan anak ikan laga cupang itu karena ada hewan renik yang bisa jadi makanan anak ikan laga yang baru menetas.

Kebiasaannya selepas 3 atau 4 hari makanan asal yang terdapat pada badan anak ikan akan kehabisan. Sebenarnya ada cara yang betul makanan untuk anak ikan laga. Apapun semuanya banyak memerlukan modal yang agak besar untuk membuat penternakan ikan laga ini.

Namun kesannya banyak anak anak ikan lama2 mati huhu. Baiklah jika sobat sudah membuka artikel ini maka anda mau berusaha mencari informasi terkait masalah ikan cupang good. Ikan cupang suka pilih pilih makanan dan cenderung lebih suka makan makanan di permukaan air.

Kalau sebelum ni dah cerita pasal makanan ikan laga dewasa lihat di sini kali ni nak cerita pasal makanan untuk anak anak ikan laga terutamanya anak ikan yang baru menetas. Makanan hidup juga dapat menarik perhatian anak ikan laga pergi dan memakannya berbanding pellet yang tidak bergerak dan kurang mendapat perhatian anak ikan laga. Cumanya kita tak pasti dari segi penyakit dan masalah masalah lain.

Tapi xpa lepas nie saya nak cuba lagi kaedah lain secara semula jadi. Saya cuba guna air dari kolam ikan keli sahaja. Jangan juga malu untuk bertanya.

Cara merawat ikan cupang yang baik dan benar. Masukan burayak ke kolam pembesaran dengan perlahan agar gelombang air tidak membuat mabuk burayak hi hi hi setelah itu tutup kolam dengan apalah yang penting. Makanan burayak ikan ada beberapa yang bertanya kepada saya tentang makanan burayak ikan burayak adalah anakan ikan mengingat ukuran burayak yang sangat kecil sekali sehingga kita susah untuk memberi makan pada burayak ikan tetapi ada beberapa burayak ikan yang bisa hidup tanpa perlakuan khusus karena bisa memakan plankton dan lelumutan kecil sampai bisa memakan pelet.

Aspek yang perlu dikira ialah makanan tempat.

Soto Ayam Yang Marvelous Resep Makanan Resep Masakan

Cara Memberi Makan Burayak Ikan Cupang Dengan Kuning Telur Youtube

Resepi Daging Masak Hitam Sarawak Bahan Bahan 1 Kg Daging Dipotong Kecil 100gm Gula Merah Atau Gerek 150gm Kismis Hitam 3 Di 2020 Resep Masakan Makanan Masakan Simpel

Cara Culture Kutu Air Buat Makanan Burayak Ikan Cocok Untuk Pemula Youtube

Kuning Telur Untuk Burayak Ikan Cupang Tutorial Lengkap Youtube

Memberi Makan Anak Ikan Cupang Umur 4 Hari Dengan Infusoria Youtube

Cara Membuat Pakan Bagi Burayak Ikan Cupang Belajar Pertanian Organik

Pin Di Recipes Homemade Diy

Cara Merawat Ikan Cupang

Resepi Cikgu Ani Ikan Goreng Berempah Makanan Ayam Tandoori Makanan Laut

Pakan Ikan Pengganti Kutu Air Dan Cacing Sutra Pemain Pemijahan Ikan Wajib Pakai Youtube

Resep Cumi Balado Dan Cara Membuat Makan Malam Makanan Masakan

8 Cara Memberi Makan Ikan Cupang Paling Tepat Arenahewan Com

13 Cara Budidaya Ikan Cupang Agar Cepat Besar Arenahewan Com

Cara Memberi Makan Burayak Dengan Kuning Telur Youtube

6 Makanan Ikan Cupang Yang Banyak Gizinya Bukareview

Cara Masak Daging Sapi Bumbu Kecap Cara Memasak Daging Sapi Bumbu Daging Daging Sapi Semur Cara Masak Kecap Pedas Biar Empuk Res Resep Daging Daging Sapi Resep

Resep Nasi Goreng Teri Medan Pr Wantuteri Oleh Emak Lie Resep Makanan Dan Minuman Masakan Resep

6 Makanan Ikan Cupang Agar Cepat Besar Arenahewan Com


LihatTutupKomentar
close
">